Turnamen Kutaraja Cup III

Angkasa FC Sabang Libas DLHK3

MEDIAACEH.COM | JALALUDDIN ZKYKesebelasan Angkasa FC Sabang berhasil memetik angka penuh pada pertandingan melawan DLHK3 FC, pada Turnamen Kutaraja Cup III tahun 2018
A A A

SABANG - Kesebelasan Angkasa FC Sabang berhasil memetik angka penuh pada pertandingan melawan DLHK3 FC, pada Turnamen Kutaraja Cup III tahun 2018, Minggu (23/09/18) di lapangan Pelanggahan Kecamatan Kutaradja Banda Aceh.

"Anak-anak sudah menunjukan kemampuan, sejak awal pertandingan dengan terus menekan lawannya dan Alhamdullilah, perjuangannya tidak sia-sia dengan hasil akhir Angkasa FC Sabang beehasil menaklukan DLHK3 dengan skor 4-1," demikian disampaikan Pelatih Angkasa FC Sabang Samsul Bahri, didampingi Asistennya Catur dan Adi Tasik.

Dijelaskan, Angkasa FC Sabang dapat merebut kemenangan telak dari DLHK3 dengan skor 4-1, setelah anak-anak mempermainkan si kulit bundar bergulir dari kaki ke kaki masing-masing dengan sempurna.

Sehingga berhasil mengecohkan anak-anak DLHK3 FC, dimana kesebelasan lawan sulit mendapatkan bola yang terus lengket di kaki anak-anak.

Kecantikan dalam mengolah bola oleh anak-anak Angkasa FC Sabang, membuat kesebelasan lawan kebingungan, apalagi Apriansyah dan kawan-kawan begitu semangat sejak menginjak kakinya di lapangan.

Kegigihan Apriansyah dan kawan-kawan tidak sia-sia dimana 15 menit bertanding Angkasa FC Sabang, berhasil membobolkan gawang DLHK3 FC, keberuntungan pertama itu, berkat tendangan kaki Rezi, dari beberapa meter gawang DLHK3 FC.

Hingga turun minum skor 1-0 yang diraih Angkasa FC Sabang tidak berubah, namun pada babak kedua Rezi, kembali menunjukan ketajaman ujung kakinya dengan mencetak gol kedua.

Tak lama berselang anak-anak angkasa Angkasa FC Sabang, kembali menciptakan gol ke tiga dari kaki Apriansyah. Pun begitu kesebelasan DLHK3 FC, mulai bangkit dan berhasil memperkecil menjadi 3-1.

Tetapi Angkasa FC tidak mau membiarkan serangan yang dibangun DLHK3 FC, tepat pada menit 75 si kulit bundar lagi-lagi masuk ke dalam gawang DLHK3 FC. Sampai pluit panjang dibunyikan skor 4-1 dimenangkan Angkasa FC Sabang, jelasnya.

Ditambahkan, Angkasa FC Sabang terus melaju ke babak berikutnya yang akan berhadapan dengan kesebelasan Lampaseh Kota FC, sesuai jadwal pertandingan melawan Lampaseh Kuta FC pada tanggal 1 Nopember. Mendatang.

Diharapkan kepada masyarakat Sabang, untuk selalu berdoa dan dukungannya semoga anak-anak Angkasa FC Sabang, dapat membawa pulang hasil terbaik sebagai juara nantinya, harap Samsul Bahri.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:01
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...