Terungkap

Ayu Ting Ting Sempat Minta Tanggung Jawab Pria Ini Saat Hamil

FOTO | ISTIMEWAAyu Ting Ting
A A A

JAKARTA - Masa lalu yang buruk tak membuat Ayu Ting Ting merasa malu. Setidaknya hal itu terlihat ketika pedangdut lagu "Alamat Palsu" ini menjadikan masa lalunya sebagai bahan candaan di salah satu acara.

Pada tayangan video yang beredar di media sosial, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya sempat meminta tanggung jawab Ivan Gunawan ketika hamil. Kala itu Ayu tengah menjalani proses perceraian dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

"Dulu ceritanya waktu gue hamil, gue sempat minta tanggung jawabnya sama dia (Igun) tahu. Tapi lagi masalah waktu itu, tinggal ketok palu," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah akun @bukanfans, akhir pekan lalu.

Tempat Curhat

Lihat postingan ini di Instagram

Morning 🌞

Sebuah kiriman dibagikan oleh IVAN GUNAWAN OFFICIAL πŸ“· (@ivangunawan_official_indonesia) pada


Pernyataan Ayu Ting Ting itu membuat penonton dan pengisi acara tertawa. Mendengar ucapan Ayu, Ivan Gunawan yang juga memandu acara itu mengatakan bahwa rekannya itu memang kerap mencurahkan isi hatinya. Bagi Ivan, Ayu adalah sahabat dekatnya.

Menghilang

Lihat postingan ini di Instagram

Just want to see you Only you πŸ˜‡πŸŒΈ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada


Dalam tayangan itu pula Ivan Gunawan menyebut Ayu Ting Ting selalu menghilang setelah menyampaikan curahan hatinya.

"Iya dia sempat tanya, 'Gimana nih A'. Tapi gini, waktu ada masalah dia curhat, kelar masalah hilang dapat laki lagi India. Ilang, ilang, ilang," sindir Ivan Gunawan kesal.

Kode:01
Sumber:liputan6.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...