Rianti Cartwright

Beberkan Masalah Rumah Tangganya

FOTO | detik.comRianti Cartwright
A A A

JAKARTA - Sudah delapan tahun lamanya mantan VJ MTV, Rianti Cartwright, membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso. Selama itu pula, hubungan keduanya tampak harmonis dan jauh dari gosip-gosip miring.

Lihat postingan ini di Instagram

take me back..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) pada

Meski begitu, bukan berarti perjalanan rumah tangga Rianti Cartwright tak pernah diliputi permasalahan. Pemeran Aisyah dalam Ayat Ayat Cinta ini pun mengungkap masalah yang sering terjadi dalam rumah tangganya.

"Ada aku dandan kelamaanlah, suami aku lagi lapar, macet. Tapi so far kalau masalah prinsip belum pernah ada sampai yang serius banget. Paling masalah kecil saja, mood lagi enggak enak," ujar Rianti Cartwright ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2018).

Bagi Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso, hal yang paling baik untuk meredakan masalah adalah berkomunikasi di saat yang tepat. Ini yang selalu diterapkan keduanya agar masalah tak berlarut-larut.

Jangan Bikin Marah

"Aku jadi psikolog yang menangani tiga dara ini. Eksplorasinya paling belajar aja ya," kata Rianty Cartwright di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2). FOTO | bintang.com

"Yang penting itu jangan kita ngobrol yang bikin kita marah. Misal kalau lagi lapar, jadi yang pertama makan dulu, tenangin hati dulu, jangan bereaksi tapi respon. Diam dulu, pikir dulu baru kita respon," ia menjelaskan.

Komunikasi

Hingga kini, pasangan yang selalu tampil romantis itu belum dikaruniai anak. Perempuan 34 tahun kelahiran Bandung itu mengaku sangat merindukan hadirnya momongan demi melengkapi kebahagiaan rumah tangganya. FOTO | Instagram/riantic

Jadi, komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam menjaga keharmonisan hubungan.

"Komunikasi itu penting banget. Kalau cari suami itu harus bisa jadi sahabat, karena yang lain akan hilang. Kalau menemukan sahabat jadi lebih enak komunikasinya," kata Rianti.

Komentar

Loading...