Bek MU:

Anthony Martial Kelas Dunia

FOTO | ISTIMEWAPenyerang Manchester United (MU) Anthony Martial merayakan gol ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge
A A A

MANCHESTER - Bek Manchester United (MU), Ashley Young, memuji rekannya, Anthony Martial, yang tampil gemilang melawan Chelsea. Di mata Young, Martial adalah pemain fenomenal.

MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Chelsea yang tampil dominan sejak menit awal mencetak gol lebih dulu di babak pertama lewat Antonio Rudiger.

Di babak kedua, MU berbalik unggul lewat sepasang gol Martial. Chelsea tampaknya bakal kalah sebelum gol Ross Barkley di menit ke-96 menyamakan skor jadi 2-2.

"Martial fantastis, dia adalah pemain kelas dunia. Sejujurnya aku tidak yakin mengapa dia tidak masuk skuat Prancis, tapi itu terserah Pelatih Prancis," kata Young di situs resmi klub.

Statistik Martial


Total, Martial telah membela MU dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Eks pemain AS Monaco itu juga menyumbangkan empat gol.

"Bagiku, aku melihat Martial hari demi hari, dan dia adalah bakat hebat. Dia luar biasa dan dia telah menunjukkan penyelesain akhirnya hari demi hari di latihan. Martial adalah pemain fantastis dan dia layak mendapat gol hari ini," Young menambahkan.

Klasemen


Dengan hasil imbang itu, MU berada di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris engan 14 poin. Sementara Chelsea di posisi tiga dengan 21 angka.

Kode:01
Sumber:liputan6.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...