Sakit Hati

Dewi Persik Siap Laporkan Keponakannya ke Polisi

FOTO | ISTIMEWADewi Persik
A A A

JAKARTA - Perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti belum menemui titik terang. Meski Dewi Perssik telah melayangkan somasi agar keponakannya meminta maaf atas segala ucapannya di media sosial, namun tak mambuat gentar Rosa Meldianti.

Bahkan, Meldi sapaan Rosa Meldianti tak takut dengan somasi yang diberikan oleh Dewi Perssik. Karena tak kunjung berubah dan malah semakin menjadi-jadi, Dewi Perssik berencana menyambangi Polda Metro jaya, Senin (5/11/2018), untuk melaporkan keponakannya atas dugaan pencemaran nama baik.

Konsultasi


Sebelum memutuskan melaporkan keponakannya ke polisi, Dewi Perssik terlebih dulu berkonsultasi dengan pengacaranya, Hotman Paris. Lantaran sudah diberika lampu hijau, akhirnya pemilik goyang gergaji tersebut siap memperkarakan ucapan keponakannya ke jalur hukum.

"Tadi saya bertemu dengan bang Hotman Paris. Beliau bilang kamu ngapain sih kasuskan masalah ini. Hanya kondisinya adalah selain ini keluarga, yang kedua motivasi anak ini kan pengen tenar sama seperti ibunya. Kamu memang meluruskan anak ini biar tenar? Sudah buang waktu iya, buang duit iya. Saya bilang, saya sakit hati bang," kata Dewi Perssik.

Didukung Keluarga


Dewi Perssik semakin yakin melaporkan keponakannya dan juga kakaknya yang tak lain adalah ibunda Rosa Meldianti, karena didukung oleh keluarga besarnya. Terutama ia mendapatkan restu dari kedua orangtuanya untuk melaporkan Meldi dan ibunya.

"Alhamdulilah saya dapat izin dari kedua orang tua saya untuk meneruskan kasus ini. Karena kalau nggak gitu mereka nggak akan punya etika," ucap Dewi Perssik.

Kode:01
Sumber:liputan6.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...