Ternyata!

Luna Maya Masih Sayang Reino Barack

FOTO | ISTIMEWALuna Maya
A A A

JAKARTA - Asmara Luna Maya dan Reino Barack sudah putus sejak beberapa waktu lalu. Tapi ternyata, Luna Maya masih sayang dengan mantan kekasihnya itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Gak terasa ya sudah pertengahan tahun aja, dan inilah saatnya ntuk #GakAdaAlasan untuk #MulaiAjaDulu Tampil lebih cantik dari biasanya dengan make up yang natural. Ini tips dari aku, hal apa saja yang harus diperhatikan : 1. Gunakan eye shadow dengan warna gelap seperti hitam atau abu-abu pada ujung mata agar terlihat lebih tegas. 2. Jangan lupa blush on warna pink, supaya pipimu terlihat lebih cerah dan merona. Kalian bisa memilih blush powder atau cream blush. Kalau aku suka yang blush powder seperti foto. 3. Sentuhan terakhir aku pilih mate lipstick dengan warna peach, tujuannya agar lebih natural dan sesuai dengan warna pipi. . Cukup sederhana tapi tetap cantik natural.. Semua peralatan make up tadi seperti eye shadow, blush on, dan mate lipstick aku beli langsung di @Tokopedia. Aku suka belanja di Tokopedia, karena semua yang kubutuhkan ada di situ. Ayo buruan download aplikasiny dengan cek link di bio aku dan jadikan dirimu cantik natural... #GakAdaAlasan #MulaiAjaDulu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Hal tersebut diakui Luna Maya saat dirinya ditanya oleh Boy William dalam edisi Nebeng Boy. Gimana sih penjelasan Luna Maya mengenai hal tersebut?

"Aku masih sayang sama dia," kata Luna Maya dilihat detikHOT, Sabtu (3/11/2018).

Menurut Luna, lima tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalin asmara dan akhirnya harus kandas. Bahkan Luna merasa dirinya dan Reino adalah pasangan yang serasi.

"Aku merasa kita ini pasangan yang serasi ya. Ya itu sih menurut gue," terangnya lagi seraya tertawa.

Lihat postingan ini di Instagram

😇 #Nepal #solotraveller 🇳🇵

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Bukan hanya sayang, Luna juga merasa dirinya sempat kehilangan sosok Reino. Karena baginya, Reino bukan sekadar sosok kekasih tapi juga sahabat.

Kode:01
Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...