Laga Pembuka Besar, Pidie FC Tantang Persada FC

IMG_20181204_064743
A A A

Banda Aceh – Memasuki babak delapan besar, keseblasan Pidie Football Cub (FC), Kabupaten Pidie akan menantang Persada FC Aceh Barat Daya (Abdia), pada laga pembuka Liga Aceh tahun 2018, yang akan dipetandingkan di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (4/12/18) petang.

Kedua tim dari Pool E tersebut, saling berhadapan pada laga pembuka, yang direncanakan “kick off” pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, dihari yang sama juga akan digelar pentandingan antara Putra Aceh Utara FC versus Aceh Tenggara FC, sekira pukul 20.00 WIB.

Ketua Badan Liga Aceh, Sunardi mengatakan. Pertandingan babak delapan besar Liga Aceh 2018 dibagi dalam dua Pool E dan F, dimana Pool E diisi, Putra Aceh Utara FC, Aceh Tenggara FC, Pidie FC dan Persada Abdia.

Kemudian, Pool F dihuni, Gayo Lues FC, Langsa United, Selatan United Aceh Selatan dan Pemko FC Banda Aceh.
Seluruh pertandingan dilangsungkan di SHB Lhong Raya, kecuali Kamis, (6/12/18) harus bertanding secara bersamaan. Itu sebabnya, pertandingan tersebut harus digelar lapangan rumput sintetis dan SHB.

“Mengingat bertepatan dengan malam Jumat, kita tiadakan pertandingan malam itu,” uangkap Sunardi dalam ‘Manager Meeting’ di Sekretariat SHB Lhong Raya, Senin (03/12/18) malam.

Menurutnya, babak delapan besar sendiri berlangsung hingga 9 Desember 2018, selanjutnya, pada Senin 10 Desember bulan yang sama, dilanjutkan dengen pertandingan semifinal, sore dan malam hari. Sementara, Rabu (12/12) serta kick off 16.10 WIB, perebutan juara 3 dan malam hari dilangsungkan partai puncak (final).

Ketua panitia Saifullah, SE, M.Si mengharapkan seluruh official dan pemain dapat mematuhi dan menjalankan aturan yang berlaku, demi kesuksesan Liga Aceh yang dibanggakan. “Mari kita sukseskan Liga Aceh tahun ini, dan berharap menjadi barometer dan sukses di tahun –tahun mendatang,” harapnya.***

Rubrik:AcehSport

Komentar

Loading...