Hasil Pertandingan Gayo Lues FC vs Langsa United : Skor 2-2

Laga Gayo Lues FC kontra Langsa United
A A A

Banda Aceh - Sama menjalankan laga pertama, Tim Gayo Lues FC dan Langsa United berbagi angka pada 1-1 pada Liga Aceh 2018 Pool F di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (5/12/18) malam.

Tim Gayo Lues FC unggul lebih dulu di menit ke 29 melalui gol nomor punggung 7,  Rizki Ramadhan. Namun, Langsa United mampu menyamakan skor 1-1 empat belas menit kemudian lewat gol Jamaluddin tepat dimenit ke 43.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menjual serangan. Hasilnya,  dewi portuna berpihak pada Langsa united dan unggul melalui gol T Reza Pratama di menit ke 65 membuat skor berubah 2-1.

Dalam keadaan tertinggal, Tim Gayo Lues terus memainkan gaya menyerang dan beberapakali hampir saja membuah gol lewat serangan yang dibangun dari sisi kanan dan kiri. Usaha mereka tak sia-sia, Tim Gayo Lues bisa menyamakan skor sama kuat enam belas menit kemudian dan berakhir hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, perebutan poin dan tiket semi final di Pool F Liga Aceh 2018 semakin seru. Sebab, sebelumnya Tim Pemko FC kontra Aceh Selatan United juga berkesudahan 1-1 sama.

Klasmen sementara, urutan teratas di duduki Langsa United dengan nilai satu. Disusul, Gayo Lues FC di peringkat kedua dengan perolehan nilai sama. Kedua tim unggal agregrat gol. Sementara, pada urutan ke tiga di duduki Pemko FC dan disusul Aceh Selatan. Kedua tim juga bermain imbang 1-1. Dengan hasil ini, ke empat tim sama-sama meraih nilai satu.

Untuk pertandingan Kamis (6/12/18), akan dimainkan dua laga sekaligus secara bersamaan.  Tim Pidie FC kontra  Aceh Tenggara FC akan dipertandingkan dilapangan Sintesis, Sementara, Tim Persada FC kontra Putra Aceh Selatan akan dimainkan di lapangan Stadion Harapan Bangsa. Kedua laga akan dimainkan sekira pukul 16.10 WIB.

Rubrik:AcehSport

Komentar

Loading...