Babak 8 Besar Liga Aceh

Laga Pemko FC Kontra AS United Berakhir Imbang

2637dd52-a04c-42e5-adb1-9a3cbc284a3f
A A A

Banda Aceh l Laga Tim Gemilang atau Pemko FC Banda Aceh kontra Aceh Selatan (AS) United berakhir imbang dalam lanjutan babak delapan besar Liga Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (5/12/2018)

Kedua kesebelasan berhasil memetik masing-masing satu poin dengan skor akhir 1-1 sama. Gol pertama dicetak oleh Edirya dari kesebelasan Pemko FC. Sementara, 30 menit berselang, tim AS United membalas lewat gol nomor punggung 9 dan berakhir imbang.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo yang sedikit lambat dikarenakan hujan melanda SHB itu. Kedua tim lebih banyak berhati-hati dalam melakukan serangan.

Memasuki babak kedua, Tim Pemko FC bermanfaat agak sedikit menyerang dan memperagakan umpan-umpan menyilang. Hasilnya, berawal dari crossing dari sisi kanan berhasil ditanduk Edirya dan berbuah gol menjadi skor 1-0 dan hingga pluit dibunyikan dibabak pertama skor tetap tak berubah.

Setelah turun minum,  Tim Aceh Selatan United mulai berani keluar dari tekanan dan sesekali langsung menyerang, hasilnya Tim Aceh Selatan United berhasik menyamakan kedudukan di menit 78 melalui gol Perda Rahmat dan mengubah kedudukan menjadi 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Tim Aceh Selatan dan Pemko FC Banda Aceh masing - masing mengoleksi 1 poin di Pool F lanjutan babak delapan besar Liga Aceh. Sementara, pesaing mereka, Gayo Lues FC kontra Langsa United, akan bermain pukul 20.10 WIB.

Rubrik:AcehSport

Komentar

Loading...