Babak 8 Besar Liga Aceh

Pemko FC dan Langsa United Raih Poin Sempurna

berita_608724_800x600_Pemko_FC_Banda_Aceh
A A A

Banda Aceh - Kesebelasan Pemko FC Banda Aceh dan Langsa United meraih poin semurna kala berhadapan dengan lawannya masing-masing pada pertadingan kedua babak delapan besar Pool F Liga Aceh.

Tim Pemko FC Banda Aceh berhasil menang 4- 0  atas Gayo Lues di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (7/12/2018) malam.

Empat gol yang mengantarkan Pemko FC menang tanpa balas masing-masing diciptakan oleh Rian Ramadhan menit ke 18 dan tiga gol lagi hat trick dipersembahkan oleh Zulfanur menit ke 31, 41 dan menit ke 45.

Dengan kemenangan tersebut, Pemko FC memimpin klasemen sementara Pool F karena telah mengoleksi poin 4 agregat gol 5-1. Sebab, pada pertandingan sebelumnya Rabu (5/12/2018) malam ditahan Aceh Selatan FC dengan skor 2-2.

Sementara, kesebelasan Langsa United juga meraih poin penuh pada penyisihan Pool F setelah mengalahkan Aceh Selatan FC dengan skor  2-0. Laga itu dipertandingkan di lapangan sentetif, Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Jumat (7/12/2018) petang.

Dua gol kemenangan bagi Langsa United diciptakan masing-masing oleh Jamaluddin di menit ke 39 lewat tendangan penalti dan M Fachrizal menit ke 63. Dengan hasil ini, Pemko FC kokoh dipuncak klasemen sementara karena unggul agregrat gol. Sementara, diurutan kedua bercongkol Langsa United sama –sama meraih poin 4.

Rubrik:AcehSport

Komentar

Loading...