Warga Temukan Bayi di Lhokseumawe, Diduga Hasil Hubungan Gelap

bayi-dibuang-di-lhokseumawe
A A A

Lhokseumawe – Seorang bayi ditemukan warga disekitar lokasi warung tebu di Jalan Line Pipa, Gampong Mane Kareng, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Jumat (7/12/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Seorang warga, Razali menceritakan. Saat dirinya berada di warung tebu miliknya, dia mendengar suara tangisan bayi dari beberapa puluh meter tempatnya duduk. Awalnya, Razali mengira itu hantu dan masuk ke dalam warungnya dengan niat hendak mengambil pisau dan lari.

Selanjutnya dia mengajak warga lain untuk memastikan suara tangisan bayi tersebut. Saat diperiksa, di kursi kayu terletak di belakang warungnya, ada bayi laki-laki. Bayi tersebut terbungkus kain warna kuning.

“Di samping bayi tersebut terletak satu kotak susu SGM yang di kotaknya tertulis BU ASMIATI. Ada juga sabun mandi dan shampo bayi,” uangkap Razali.

Setelah menemukan bayi tersebut, warga pun melaporkan ke Polsek Blang Mangat. Tidak lama kemudian pihak Polsek menjemput bayi dan membawa ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia.

Belum diketahui siapa orang tua bayi tersebut, dan kenapa sampai diletakkan di warung tebu milik Razali. Namun, kuat dugaan bayi tersebut hasil hubungan gelap. Dari perkiraan sementara, bayi laki-laki yang diperkirakan baru berumur empat sampai lima hari. Astafirullah.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...