Babak 8 Besar Liga Aceh

Juara Pool F, Pemko FC Melaju ke Semi Final

berita_609262_800x600_Liga_Aceh.3_
A A A

Banda Aceh - Kesebelasan Pemko FC Banda Aceh tampil sebagai juara Pool F usai mengalahkan Langsa United dengan skor 3-2 dalam lanjutan babak delapan besar Liga Aceh 2018, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (9/12/18) petang.

Kemenangan itu memastikan Tim Pemko FC Banda Aceh melaju ke semi final. Sementara, walau menderita kekalahan, Langsa United tetap melaju ke semi final mendampingi Pemko FC Banda Aceh. sebab, pada pertandingan lain, Gayo Lues FC ditahan  imbang 1-1 oleh Selatan United FC.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Abdullah dari Sabang, sebenarnya Langsa United sudah duluan unggul 2-0 dan bertahan hingga turun minum, namun dibabak kedua anak-anak Pemko FC Banda Aceh bangkit dan akhirnya memperoleh kemenangan.

Tiga gol yang mengantarkan kemenangan tim Banda Aceh masing-masing diciptakan  Ramadhan menit 48 serta Alfasyimi menit 90 dan 92. Sedangkan dua gol Langsa United diciptakan oleh T Reza Pratama menit ke 30 dan Muzakir menit ke 41.

Sementara itu pada satu pertandingan lainnya yang digelar Minggu (9/12/2018) malam ditempat yang sama, kesebelasan Gayo Lues FC ditahan  imbang 1-1 oleh Selatan United FC. Dengan hasil itu, keduanya dipastikan gagal melaju ke semifinal Liga Aceh 2018.

Rubrik:AcehSport

Komentar

Loading...