Bangunan di Samping SMA N 1 Banda Aceh Terbakar

Petugas kebakaran memadamkan api bangunan yang terbakar di samping SMA N 1 Kota Banda Aceh
A A A

Banda Aceh - Bangunan berkontruksi kayu yang dijadikan tempat tinggal pekerja pembanguan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kota Banda Aceh, di Jalan  Prof.  A. Majid Ibrahim, Gampong Punge, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh terbakar sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, seorang saksi, Agus (21) yang juga merupakan pekerjaan bangunan menceritakan. Saat semua pekerja beraktifitas menyelesaikan bangunan, dari lantai dua bangunan disana, dia melihat satu kamar mengepul asap tebal. Lalu, dia turun ke lantai bawah untuk memastikan, dan ternyata kamar tersebut terbakar.

Kemudian, Agus memohon bantuan pihak sekolah untuk menghubungi pihak pemadam kebakaran. Setelah beberapa waktu kemudian, api dapat dipadamkan dan selanjutnya petugas melakukan pendinginan. Dalam proses pemadaman turut dibantu oleh Polsek Baiturahman di back up Polresta Banda Aceh dan Koramil setempat dalam pengamanan di lokasi kejadian.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, polisi juga terus menyelidiki kasus ini dan melakukan pendataan kerugian yang ditimbulkan. Sebab, dalam bedeng itu terdapat banyak bahan bangunan dan satu unit becak sepeda motor yang terbakar.

 

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...