Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

13 Rumah Terbakar di Aceh Tenggara

13 Rumah Terbakar di Aceh TenggaraSalihan Beruh
Sebanyak 13 unit rumah warga terbakar di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhkisen, Selasa, 25 Mei 2021. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, meskipun harta benda rata ludes dilahap si jago merah.

ACEH TENGGARA - Sebanyak 13 unit rumah warga terbakar di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhkisen, Selasa, 25 Mei 2021. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, meskipun harta benda rata ludes dilahap si jago merah.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, api diduga berasal dari rumah Ardi," kata Kepala Desa Penampaan, Erfan.

Dugaan sementara penyebab kebakaran karena arus pendek listrik.

Dalam kejadian tersebut, 12 bangunan rumah tidak dapat diselamatkan, sementara satu lainnya hanya terkena imbas.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB, setelah empat unit Damkar diterjunkan ke lokasi. Proses pemadaman turut mendapat bantuan dari warga, aparat TNI dan Polri.

Ke-13 rumah warga yang terbakar tersebut, masing-masing milik Rifal Ahmad Dani, Sopian, Jakaroy, Sahbudin, Ardi, Lukman, Sadumin, Suharman, dan Sidik Sinaga.

Selanjutnya pemilik rumah yang terbakar adalah Midi, Arifin, dan Rini. Sementara rumah yang terkena imbas adalah milik Arwan.[]