Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Peringati Hari Santri Nasional

ACT Subulussalam Salurkan 280 Paket Makanan Siap Saji

ACT Subulussalam Salurkan 280 Paket Makanan Siap SajiACT Subulussalam
Memperingati Hari Santri Nasional, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Subulussalam menyapa dan membagikan 280 paket makan siap saji untuk para santri di beberapa Pesantren yang ada di kota Subulussalam dalam program Operasi Makan Gratis (OMG).

MEDIAACEH.COM - Memperingati Hari Santri Nasional, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Subulussalam menyapa dan membagikan 280 paket makan siap saji untuk para santri di beberapa Pesantren yang ada di kota Subulussalam dalam program Operasi Makan Gratis (OMG).

“Program OMG ini merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh ACT bersama MRI Subulussalam. Jumat ini adalah agenda OMG ke-17 kalinya diadakan setelah adanya Cabang ACT di Subulussalam.” kata Kepala Cabang ACT Subulussalam, Akhi Munandar.

Munandar mengatakan, paket makan siap saji yang didistribusikan melalui program OMG ini, berasal dari donasi masyarakat, baik perorangan dan juga komunitas. Adapun total paket makan siap saji yang disalurkan berjumlah 280 paket.

“Selama ini kita menyalurkan program OMG ini langsung ke rumah-rumah penerima dan terkadang juga ke pesantren-pesantren. Khusus dihari Santri ini, kita salurkan semua paket ini ke santri-santri yang ada dibeberapa pesantren di sini.”Ucap Munandar

ACT Subulussalam berharap dengan adanya penyaluran program OMG ini dapat menjadi inpirasi dan meningkatkan kedermawanan terhadap santri yang sedang menuntut ilmu di pesantren. Tim ACT juga mendorong santri untuk tetep fokus belajar dan meningkatkan kapasitas dalam memperdalam ilmu agama agar nantinya bisa berkiprah di masyarakat dengan baik.

Dalam kegiatan ini beberapa komunitas dan organisasi ikut berkolaborasi dalam menyalurkan paket makan siap saji, diantaranya MRI, KMPS, Salimah, BKMT dan Karyawan dealer Yamaha Alfa Scorpii Subulussalam.[]