Mantan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Aceh, Ir. H. Hamdani Hamid menjadi narasumber peHTem edisi Senin 2 Agustus 2021 episode 61 dengan tema:Tgk Muharuddin Rebut Partai Perindo, Ketua Hamdani Melawan? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Kronologi Rumor

Barbie Hsu Gugat Cerai Suami

Barbie Hsu Gugat Cerai SuamiIstimewa
Barbie Hsu

JAKARTA - Rumah tangga aktris Taiwan Barbie Hsu menyedot perhatian publik belakangan ini. Barbie Hsu pada Sabtu (5/6) dikabarkan menggugat cerai Wang Xiaofei, pebisnis asal China yang telah menjadi suaminya selama 10 tahun terakhir.

Namun, Wang Xiaofei membantah hal tersebut dan menyatakan tidak mengetahui tentang perceraian. Selain Wang, ibunda dan manajer Barbie Hsu juga membantah kabar perceraian itu.

Berikut kronologi Barbi Hsu diisukan menggugat cerai sang suami.

Seperti dilansir Channel News Asia, Barbie Hsu memberi tahu media Taiwan Apple Daily sedang menyiapkan gugatan cerai. Namun, ia tidak mengungkapkan dasar dan alasan dari keputusannya tersebut.

Permasalahan ini muncul tak lama setelah Wang mengkritik Taiwan dalam sejumlah unggahan di Weibo. Ia mengkritik penanganan Covid-19 di Taiwan dan memuji China dalam menangani pandemi.

Terpisah, ibunda Barbie Hsu kemudian menyatakan ucapan terkait perceraian tersebut akibat rasa marah.

"Barbie hanya mengeluarkan amarahnya. Perceraian apa yang dimaksud? Saya akan menenangkannya. Barbie dan Xiaofei sama-sama mencintai anak-anaknya," kata ibunda Barbie seperti dilansir The Strait Times.

Ibu Barbie Hsu mengaku tidak mengetahui hal yang memicu konflik di rumah tangga putrinya tersebut. Ia hanya mengetahui Wang Xiaofei menginginkan istri dan dua anaknya itu mendapatkan vaksin di China.

Namun, hal itu ditolak Barbie Hsu. Menurutnya, membawa kedua anaknya yang berusai tujuh dan lima tahun tersebut ke China akan berisiko. Sehingga, Barbie Hsu berkeras untuk tetap di Taiwan.

Wang Xiaofei turut buka suara tak lama setelah mendengar isu perceraian tersebut. Ia mengaku sempat mengucapkan kata-kata yang kurang baik saat berselisih pendapat.

"Saya benar-benar mengkhawatirkan keluarga saya. Jadi saya mengucapkan hal-hal yang kurang baik. Sangat mudah untuk gelisah selama masa pandemi ini. Saya berharap anggota keluarga saya aman dan sehat," ucapnya.

Manajer Barbie Hsu turut menekankan pasangan tersebut hanya berselisih pendapat, "Pasangan mana yang tidak berselisih paham? Itu bukan hal besar."

Barbie Hsu dikenal dunia lewat serial Meteor Garden pada 2001. Ia bertemu Wang Xiaofei pada 2010 kemudian menikah tak lama setelah berpacaran.

20210608-barbie-hsu-6
Barbie Hsu