Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lionel Messi:

Barcelona Berkembang di Tangan Xavi Hernandez

Barcelona Berkembang di Tangan Xavi HernandezIstimewa
Xavi Hernandez dan Messi

MEDIAACEH.COM - Lionel Messi mengomentari Xavi Hernandez, yang kini menjadi pelatih Barcelona. La Pulga yakin bekas klubnya akan berkembang.

Barcelona resmi menunjuk Xavi sebagai pelatih baru. Ia menggantikan Ronald Koeman, yang dipecat manajemen.

Xavi sendiri sudah menjalani debutnya melatih Barcelona. Menghadapi Espanyol di lanjutan LaLiga akhir pekan lalu, Barcelona dibawanya menang 1-0.

20211123-xavi-hernandez

Kedatangan Xavi dikomentari Messi. Eks rekannya di Barcelona itu yakin tim bakal berkembang bersamanya.

"Barcelona akan berkembang bersama Xavi Hernandez. Dia pelatih yang tahu banyak dan tahu betul klub dengan baik," kata Lionel Messi, seperti dilansir Marca.

Xavi sendiri menjadi 'pelayan' Messi selama di Barcelona. Keduanya menjadi motor serangan tim, bersama Andres Iniesta. Menurut catatan, Xavi sudah memberi 35 assist untuk Messi sepanjang kariernya.

Bersama-sama, ketiganya bisa mempersembahkan 24 trofi, di antaranya 7 titel LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

20211123-xavi-hernandez3

Kini, Lionel Messi sendiri sudah meninggalkan Barcelona. Pemilik 6 Ballon d'Or itu menjadi pemain Paris Saint-Germain.[]

Rubrik:Headline, Sport