Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Liga Inggris-Harry Kane

Bawa Spurs atasi Brighton 1-0

Bawa Spurs atasi Brighton 1-0AFP
Striker Tottenham Harry Kane (kiri) saat pertandingan Grup G Liga Europa antara Rennes dan Tottenham di Stadion Roazhon Park di Rennes, Prancis, 16 September 2021 Kane mencetak gol semata wayang dalam laga Spurs melawan Brighton yang dimenangkan Spurs 1-0 pada 8 Oktober 2022.

MEDIAACEH.COM - Sundulan Harry Kane membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan 1-0 atas Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, Sabtu waktu setempat..

Kane menambah koleksi golnya musim ini menjadi delapan gol saat membawa timnya unggul pada menit ke-22 setelah meneruskan umpan silang Son Heung-min dengan menjentikkan bola dengan kepalanya yang melewati Robert Sanchez.

Pelatih Spurs Antonio Conte melanggar tabunya dengan memasang tiga gelandang termasuk mantan pemain Brighton Yves Bissouma.

Spurs lebih sering bertahan setelah gol Kane itu dan lebih memilih memukul Brighton dengan serangan balik.

Klub London harus tetap terorganisir dalam lini pertahanannya setelah Brighton terus menekan untuk menyamakan kedudukan, tetapi semua upaya yang dilakukan Pascal Groß, Leandro Trossard dan Danny Welbeck menemui kegagalan.

Kane terpaksa ditarik keluar karena cedera yang kemudian dinyatakan hanya cedera ringan.

"Memang sih sakit tapi itu sepadan ketika Anda memenangkan pertandingan. Saya merasa baik-baik saja," kata Kane kepada Sky Sports dalam laman ESPN..

"Kami harus segera bangkit dan bersiap menghadapi Liga Champions pertengahan pekan. Saya merasa baik dan mencetak gol jadi, semoga itu berlanjut," sambung Kane.

Para pemain Spurs mengenakan kaus menjelang pertandingan ini guna menghormati mantan pelatih kebugaran mereka yang meninggal mendadak dalam usia 61 tahun pekan ini.

"Kami tahu 100 persen bahwa kami harus tampil bagus hari ini dan itu karena Gian Piero," kata Ryan Sessegnon.

Pemain Brighton Lewis Dunk mengaku kecewa atas tetapi memuji penampilan Spurs.

"Melawan tim seperti ini jika Anda tidak klinis, mereka akan berada di atas Anda. Saya kira kami adalah tim yang lebih baik, menekan balik mereka. Kami punya peluang-peluang yang lebih baik tetapi sayangnya kami kalah," kata Dunk.

Kemenangan itu membawa Spurs ke urutan ketiga dalam klasemen liga atau tiga poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City. Mereka ini mengalihkan perhatianj kepada Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt pada Rabu pekan depan.[]

Rubrik:Headline, BOLA