Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Besok, Pembagian Masker Serentak untuk Siswa di Nagan Raya

Besok, Pembagian Masker Serentak untuk Siswa di Nagan RayaSerambinews
Plt Kadis Pendidikan Nagan Raya, Irwan

SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya sudah menjadwalkan besok Rabu (2/12/2020) akan membagikan masker serentak kepada semua siswa di kabupaten itu. 

Pembagian masker merupakan program gebrak masker oleh Pemerintah Aceh sebagai upaya pencegahan paparan Covid-19.

Pada Selasa (1/12/2020) tim gebrak masker Pemerintah Aceh meneruskan masker ke Pemkab yang diterima Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham yang berlangsung di kantor bupati. 

“Pak bupati akan menyerahkan masker kepada siswa di kawasan Kecamatan Darul Makmur,” kata Plt Kadis Pendidikan Nagan Raya, Irwan kepada Serambinews.com Selasa (1/12/2020).

Menurutnya, penyaluran masker kepada siswa dilakukan serentak pada semua jenjang pendidikan.

Penyaluran dilakukan baik kepada TK/D/SMP, RA/MI/MTs dan MA serta SMK/SMA bersama tim Dinas Pendidikan Nagan Raya, Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Nagan Raya dan Kemenag Nagan Raya.

Plt Kadis Pendidikan Nagan Raya mengakui bahwa saat ini semua jenjang pendidikan di Nagan Raya sudah melakukan proses belajar mengajar tatap muka.

Pelaksanaan sekolah tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.