Tgk Kasem Meukat Ubat, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 15 Agustus 2022 episode ke 103 Tahun ke II dengan tema: 17 Tahun MoU Helsinki, Jakarta Tipu Aceh atau Elit Aceh Tipu Rakyat Aceh? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Peringati Hari Bhayangkara ke 75

Brimob Aceh Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Brimob Aceh Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang MampuSaid Aqil Al Munawar
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh membagikan paket sembako

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 75, sejumlah personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama perangkat Desa Blang Teu dan Desa Ulee Blang Manee membagikan paket sembako. Peket Sembako yang diterima dari Polres Lhokseumawe ini dibagikan kepada warga kurang mampu dan Lanjut Usia serta terdampak Covid-19, Sabtu 26 Juni 2021.

Adapun Paket sembako tersebut, berupa beras, minyak goreng,gula dan mie instan, disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu dan lansia yang berada di Desa Ulee Blang Manee dan Desa Blang Teu Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu Muhammad Nafis Luthfy SH mengatakan, penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75.

Dikatakan, pembagian sembako sudah dilakukan selama pandemi Covid-19. Sasarannya tetap kepada lansia yang kurang mampu, sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat di masa-masa sulit ini.

"Saat proses penyaluran sembako tersebut, kami juga turut mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona (Covid-19),” pungkas Iptu Nafis.[]

Rubrik:Headline, Aceh