Personel Polda Aceh akhirnya memberikan police line pada ratusan karung berisi limbah hasil tambang yang diduga illegal di pelabuhan Tapaktuan, Kamis (25/2/2021). Personel kepolisian daerah Aceh tersebut tiba di lokasi pengemasan limbah hasil tambang sekitar pukul 17:00 WIB dan langsung memasang police line (garis polisi). “Maaf, saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, kami juga sedang proses pemeriksaan dan untuk informasi akan di informasikan oleh bagian humas kami,”katanya.

Breaking News

Hasil Musyawarah

Bulkaini Jabat Plt Ketua PWI Aceh Tenggara

Bulkaini Jabat Plt Ketua PWI Aceh Tenggara
Musyawarah PWI Aceh Tenggara

ACEH TENGGARA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara (Agara) mengadakan musyawarah pemilihan pengurus PWI Agara Tahun 2021 di Kantor PWI setempat, Kamis (21/1/2021).

Musyawarah tersebut dilaksanakan karena sudah habisnya masa jabatan Plt Sumardi, selama enam bulan menjabat sebagai ketua PWI Agara pada Desember lalu.

Dalam pelaksanaan musyawarah pengurus PWI Aceh Tenggara, Bulkaini terpilih sebagai Plt Ketua PWI, lalu Sumardi sebagai Plt Sekretaris PWI dan Suhada sebagai Plt Bendahara tahun 2021 .

Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, mengatakan PWI jangan dibuat seperti wadah politik serta jangan jadikan seperti wadah politik.

"Jadikan PWI wadah bersatu dalam kebersamaan bukan untuk memecah," ujar ketua PWI Aceh.

Kemudian Ia menitip pesan agar tidak ada kisruh dan keributan dalam musyawarah tersebut

Sementara itu, Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) MHD Ridwan, mengatakan keinginannya agar PWI Agara lebih kritis dalam mengkritisi kinerja Pemda dan DPRK untuk kemajuan Aceh Tenggara kedepannya.

"Saya berharap para insan pers, terkhusus PWI Agara, lebih kritis dalam mengkritisi untuk kebaikan dan kemajuan Aceh Tenggara kedepannya", katanya.

SALIHAN BERUH