Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Chelsea Menatap Kemenangan ke-600

Chelsea Menatap Kemenangan ke-600AP
Chelsea mengincar kemenangan ke-600 di Premier League saat menjamu Aston Villa.

MEDIAACEH.COM - Chelsea akan berhadapan dengan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. The Blues menatap kemenangan ke-600. Bisa?

Duel Chelsea kontra Aston Villa akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Kedua tim sama-sama memetik hasil imbang di pertandingan terakhirnya, di mana the Blues seri 1-1 dengan Liverpool sedangkan Villa juga meraih skor serupa saat menjamu tim promosi Brentford.

Di atas kertas, Chelsea akan dijagokan menang melawan Villa. Akan tetapi, pertandingan berpotensi menjadi tricky karena rekor si Biru tak cukup meyakinkan dalam empat pertemuan terakhir dalam dua tahun.

Dua kemenangan, satu kekalahan, dan sekali hasil imbang menjadi head to head Chelsea vs Aston Villa. Sedangkan tidak mampu mengalahkan lawannya itu di sepanjang musim lalu usai seri 1-1 di kandang sendiri dan tumbang 1-2 di Villa Park.

Bagaimanapun, Chelsea mesti memburu kemenangan demi terus menjaga posisinya di papan atas klasemen. Selain itu tim London Barat ini dinanti sebuah torehan seandainya bisa mengalahkan Aston Villa besok malam.

Catatan Opta mengemukakan, Chelsea sudah mengoleksi 599 kemenangan di Premier League (seri 274, kalah 244). Chelsea akan menjadi tim kedua yang mencapai 600 kemenangan di kompetisi ini setelah Manchester United dengan 689 kemenangan.

Untuk meraih angka penuh melawan Aston Villa, Chelsea akan mengadalkan Romelu Lukaku. Eks striker Manchester United itu akan membawa ketajamannya ke Chelsea setelah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan Belgia di laga internasional lalu.

Di sisi lain, Lukaku telah mencetak satu gol dalam dua penampilannya untuk Chelsea sejak dibeli dari Inter Milan. Kini, Lukaku menatap gol perdana di Stamford Bridge melawan Aston Villa.[]