Tgk Kasem Meukat Ubat, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 15 Agustus 2022 episode ke 103 Tahun ke II dengan tema: 17 Tahun MoU Helsinki, Jakarta Tipu Aceh atau Elit Aceh Tipu Rakyat Aceh? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ikut Minati Frenkie de Jong

Chelsea Siap Tikung Manchester United

Chelsea Siap Tikung Manchester UnitedReuters
Frenkie de Jong masuk incaran Chelsea.

MEDIAACEH.COM - Manchester United memiliki saingan untuk merekrut Frenkie de Jong. Kini, Chelsea masuk bursa perburuan tanda tangan gelandang Barcelona itu dan siap menikung The Red Devils.

Frenkie de Jong santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United. Faktor Erik Ten Hag yang dulu melatihnya di Ajax Amsterdam membuat De Jong dipercaya segera pindah ke Old Trafford.

Namun, negosiasi antara Barcelona dan Manchester United masih mandek. Sampai saat ini belum ada kesepakatan nyata di atas meja di antara kedua tim.

Di sisi lain, seperti melansir Sky Sports pada Senin (1/8/2022), situasi ini rupanya ingin dimanfaatkan oleh Chelsea. Mereka berniat untuk memboyong Frenkie De Jong ke Stamford Bridge.

Tawaran menarik siap dilancarkan oleh manajemen Chelsea yang juga masih mencari satu gelandang kelas dunia. De Jong pun bisa menjadi jawaban akan hal tersebut.

Namun, ketertarikan Chelsea tampaknya masih sulit diwujudkan. Hal ini karena Frenkie de Jong menyatakan masih betah bersama Barcelona dan akan memperjuangkan tempatnya di tim inti La Blaugrana -julukan Barcelona-.

20220801-m6c00hmm7ugmu60ihiez_14750

Namun, Chelsea bisa menggoda Barcelona dengan menyertakan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso sebagai paket transfer. Dua nama itu memang diminati oleh La Blaugrana.

Barcelona sebelumnya telah mendatangkan bek tengah Andreas Christensen dari Chelsea secara gratis. Kemungkinan bisnis di antara kedua tim ini masih akan berlangsung.

De Jong sendiri merupakan salah satu talenta berbakat yang dimiliki oleh Barcelona saat ini. Penampilan pemain kelahiran Arkel ini cukup gemilang pada musim 2021-2022.

Ya, De Jong berhasil membukukan empat gol dan lima assist dari 47 pertandingan. Meski tak mengantar Barcelona mendapatkan trofi, De Jong hampir selalu menjadi pilihan utama Xavi Hernandez di lini tengah Barcelona.[]

Rubrik:Headline, Sport