Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Bayern Munich

Cuma Tujuh Menit Kesulitan Lawan Barcelona

Cuma Tujuh Menit Kesulitan Lawan BarcelonaGetty Images
Bayern Munich perkasa atas Barcelona di Liga Champions dengan kemenangan 3-0

MEDIAACEH.COM - Bayern Munich mencukur Barcelona 3-0 di Liga Champions. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann menyebut kalau timnya cuma di menit-menit awal saja bermain gugup.
Barcelona vs Bayern Munich tersaji dalam matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/2022 di Camp Nou pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Bayern Munich menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Thomas Mueller mencetak gol di babak pertama dan Robert Lewandowski borong dua gol di babak kedua.

Bayern Munich bermain begitu dominan. Walau penguasaan bola beda unggul tipis 52 persen berbanding 48 persen, tapi Bayern begitu gahar di depan gawang.

Bayern Munich total mencatatkan 17 tembakan berbanding lima. Shots on target tim tamu berjumlah tujuh dengan Barcelona rumah tanpa satupun tembakan ke gawang.

20210915-barcelona-vs-bayern-munichw
Bayern Munich Cuma 7 Menit Kesulitan Lawan Barcelona

Hasil tersebut membuat Bayern Munich sementara Grup E Liga Champions dengan tiga poin. Disusul oleh Benfica dan Dynamo Kyiv dengan sama-sama satu poin dan Barcelona di dasar klasemen dengan 0 poin.

Bayern pun menambah daftar kelam Barcelona. Setelah musim lalu, mereka mencukur gundul dengan skor 8-2.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann memuji penampilan para pemainnya. Kuncinya, cuma main berani!

Julian Nagelsmann menyebut kalau Barcelona memang merepotkan Bayern Munich. Tapi, itu cuma di menit-menit awal!

20210915-barcelona-vs-bayern-munich
Julian Nagelsmann, pelatih bayern Munich

"Kami bermain sangat baik hari ini," katanya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

"Kami memiliki masalah dalam tujuh atau delapan menit pertama. Kami tidak cukup berani, tetapi kemudian kami melakukan beberapa penyesuaian," lanjutnya.

Julian Nagelsmann khusus memuji dua pemain senior Bayern Munich yakni Thomas Mueller dan Robert Lewandowski. Keduanya jadi pemecah kebuntuan.

"Saya bangga memiliki mereka berdua di tim ini. Mereka adalah pemain bintang," terangnya.

Selain bermain berani, kunci Bayern Munich menaklukkan Barcelona adalah bertahan dengan baik. Bahkan itu tadi, tim tuan rumah sama sekali tidak bikin shots on target!

"Saya senang dengan clean sheet ini. Kami bertahan dengan sangat baik menghadapi tim yang gayanya menyerang," tutupnya.[]