Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Terkait Hibah Tanah

Dailami Temui Kajari Lhokseumawe

Dailami Temui Kajari LhokseumaweSamsuddin
.

MEDIAACEH.COM - Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah, Dailami didampingi asisten III Setdakab, Armansyah, Kepala Dinas Keuangan Marwan, dan Kabag Forkopim Ruslan Ramadan temui Ketua Kejaksaan Negeri Lhokseumawe.

Tujuan rombongan Plt Bupati Bener Meriah menemui Ketua Kejari Lhokseumawe, Dr Mukhlis SH guna koordinasi tentang rencana hibah tanah hasil sitaan negara oleh Kejari Lhokseumawe kepada Pemkab Bener Meriah.

Dr Mukhlis menerima kehadiran rombongan Plt Bupati Bener Meriah, Senin, 25 Oktober 2021 diruang kerjanya.

Sebelumnya Pemda Bener Meriah melalui surat Bupati Bener Meriah nomor: 180/508 tanggal 25 maret 2021, mengusulkan kepada Kejari Lhokseumawe untuk menghibahkan tanah milik negara seluas 12 hektar hasil sitaan, yang berlokasi di wilayah Bener Meriah, tepatnya di Kampung Musara Pakat, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Kepada Plt Bupati Bener Meriah Kajari Lhokseumawe Dr Mukhlis SH menerangkan, bahwa setelah melalui serangkaian proses, dalam waktu dekat akan dilaksanakan penyerahan hibah tanah secara langsung kepada Pemda Bener Meriah, karena sudah mendapat persetujuan penghibahan.

Menanggapi hasil koordinasi tersebut, Plt Bupati Dailami mengapresiasi kabar baik tersebut, dan berharap penyerahan objek tanah itu dapat dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Alhamdulilah, kami sangat mengapresiasi kerjasama dan kontribusi kejari Lhokseumawe dalam proses hibah tanah ini, karena ini merupakan bentuk dukungan seluruh unsur pemerintahan dalam membangun daerah, saya juga berharap proses penyerahan dapat dilaksanakan secepatnya, agar dapat di mamfaatkan untuk pengembangan pertanian di wilayah Pintu Rime Gayo," kata Dailami.

Dailami juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam proses hibah ini, semoga tanah hasil hibah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Bener Meriah.[]