Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Jose Mourinho

Diam-diam Sempurna Bersama Roma

Diam-diam Sempurna Bersama RomaAP
Jose Mourinho membawa AS Roma ke puncak klasemen sementara Liga Italia.

MEDIAACEH.COM - Jose Mourinho seperti menemukan magisnya kembali dalam meracik strategi bersama AS Roma di Liga Italia pada awal musim ini.

Mourinho mampu memperlihatkan pekerjaan mengesankan tanpa banyak sorotan dari media. Juru racik formasi asal Portugal itu mempersembahkan tiga kemenangan dari tiga laga awal bersama I Lupi.

Teranyar, Mourinho membawa Roma menang dramatis atas Sassuolo dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (13/9) dini hari WIB. Roma mengukir kemenangan berkat gol Stephan El Shaarawy pada masa injury time babak kedua.

Gol itu membuat publik tuan rumah bersukacita. Mourinho bahkan sampai berlari di pinggir lapangan dan kemudian menghampiri anak asuhnya yang merayakan gol El Shaarawy dengan berlari ke arah tribune penonton.

Gol yang dicetak El Shaarawy membuat skor berubah menjadi 2-1. Sebelum gol itu, skor pertandingan imbang karena gol Bryan Cristante (37') mampu disamakan oleh gelandang Sassuolo, Filip Duricic (57').

Kemenangan atas Sassuolo mengantarkan Roma ke puncak klasemen sementara Liga Italia. Roma mengoleksi sembilan poin atau sama dengan yang dikoleksi AC Milan dan Napoli.

Namun, Roma berhak menempati posisi puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Milan dan Napoli.

Tren kemenangan Roma pada pekan-pekan awal Liga Italia berpotensi untuk terus berlanjut. Di dua laga berikutnya, Lorenzo Pellegrini dkk hanya akan bertemu Hellas Verona dan Udinese.

Tantangan sebenarnya untuk Roma asuhan Mourinho baru akan tercipta pada pekan keenam. Roma akan bersua rival sekota Lazio yang diarsiteki Maurizio Sarri dalam Derby della Capitale, 26 September mendatang.[]