Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Breaking News

Ini Pesan Waled Husaini

Dinas Sosial Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Dinas Sosial Serahkan Bantuan untuk Korban KebakaranHumas Dinsos Aceh Besar
Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran rumah di Gampong Lampeuneun, Kecamatan Darul Imarah, Sabtu 2 April 2022.

MEDIAACEH.COM - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran rumah di Gampong Lampeuneun, Kecamatan Darul Imarah, Sabtu 2 April 2022.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Bupati Aceh Besar H Husaini A Wahab kepada dua Kepala Keluarga, Mujahidin (85) dan M Isa (40) warga gampong setempat, turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil, Kadis Pertanian Jakfar, Kalaksa BPBD, Camat Darul Imarah Drs Syarifuddin, Danramil, Kapolsek, Kabid Linjamsos Munawar, Tokoh Masyarakat, TKSK dan anggota Tagana.

Seperti di ketahui dua unit Rumah terbakar di Gampong Lampeuneuen, Dusun Gua Cut, Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu 2 April 2022.

Untungnya, dalam kejadian naas itu tidak ada korban jiwa, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, Selanjutnya Api baru bisa di padam kan oleh warga sekitar pukul 08.50 WIB. Untuk sementara penyebab kebakaran tersebut belum diketahui.

Adapun Rumah yg terdampak dari kebakaran ada 1 unit rumah rusak parah dan 1 unit gudang masyarakat rusak ringan.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Husaini A Wahab akrab disapa Waled Husaini menyampaikan suatu musibah merupakan bagian dari rencana Allah SWT untuk hambanya, makanya selalu akan ada hikmah dari semua cobaan yang diberikan Allah kepada setiap manusia.

“Semoga bersabar dan selalu berhati hati, kita terima cobaan ini dengan ikhlas apalagi di saat kita akan menjalankan ibadah puasa semoga menjadi pembelajaran bahwa semua itu milik Allah, maka mari kita selalu berdoa semoga Allah akan memberi yang terbaik buat kita semua,” harap Waled Husaini.

Atas musibah yang dialami warga, kata Waled Pemerintah Kabupaten Aceh Besar senantiasa akan memperhatikan semua masyarakat Aceh Besar di manapun berada.

“Insya Allah Pemkab Aceh Besar selalu peduli terhadap semua masyarakat Aceh Besar di manapun dan kapanpun,” ujar Waled.

Waled berpesan agar masyarakat senantiasa waspada dan siaga bencana, menurutnya, bencana datang kapan saja dan bisa menimpa siapapun.

“Musibah atau bencana bisa datang kapan saja dan menimpa siapapun, maka waspadalah dan siap siaga bencana,” harapnya.[]

Rubrik:Headline, Aceh