Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

DPD II Partai Golkar Serahkan Bantuan Antigen

DPD II Partai Golkar Serahkan Bantuan AntigenSamsudin
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan Antigen kepada Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.

MEDIAACEHCOM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan Antigen kepada Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DPD II Golkar Bener Meriah yang diwakili Ketua Fraksi Golkar, Baitul Hakim didampingi wakil ketua OKK Busatnil Aripin dan wakil ketua bidang komunikasi dan media, Armizan kepada Dinas Kesehatan Bener Meriah.

"Bantuan yang kami serahkan ini merupakan amanah dari Ketua DPD II Golkar Bener Meriah Mohd Amin untuk didistribusikan kepada fasilitas pelayanan kesehatan, hal ini sesuai instruksi DPD I Aceh," kata Baitul Hakim dalam keterangan tertulisnya. Selasa, 10 Januari 2023.

Baitul Hakim menerangkan, Antigen almed dan antigen humanis. Mudah-mudahan bantuan ini dapat menambah stok antigen di fasilitasi pelayan kesehatan Bener Meriah.

Bantuan itu kita serahkan di Kantor Dinas Kesehatan Bener Meriah, yang diterima Kepala Dinas Abdul Muis didampingi Sekretarisnya Hasimy SKM dan sejumlah staf.

Abdul Muis mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan bantuan Antigen.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, kami akan mendistribusikan ke RSUD Munyang Kute serta Puskesmas-puskesmas," ujar Muis.

Rubrik:Headline, ACEH