Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Manchester United vs Newcastle United:

Eddie Howe Waspada dengan Taktik Jitu Erik Ten Hag

Eddie Howe Waspada dengan Taktik Jitu Erik Ten HagLaman resmi Newcastle United
Eddie Howe waspadai kebangkitan Manchester United

MEDIAACEH.COM - Manchester United vs Newcastle United di Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (16/10/2022) malam pukul 20.00 WIB. Jelang pertandingan itu, pelatih Newcastle United mengaku terpukau dengan gaya permainan Manchester United.

Menurutnya, kehadiran Erik Ten Hag di kubu Setan Merah, sangat menjadi pembeda. Kendati demikian, Eddi Howe menuturkan ia tak gentar dan justru tertantang untuk mendulang tiga angka saat bertamu ke Old Trafford.

Sekadar diketahui, saat ini, The Magpies -julukan Newcastle United- hanya tertinggal satu poin dari Manchester United di klasemen Liga Inggris 2022-2023. Mereka berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan torehan 14 poin dari delapan pertandingan.

Eddie Howe menegaskan timnya harus waspada karena The Red Devils semakin berkembang di bawah asuhan Erik Ten Hag. Namun, pelatih 44 tahun itu juga menegaskan bahwa pasukannya sudah siap untuk mengalahkan Manchester United.

“Saya pikir mereka (Manchester United) memiliki pemain individu yang luar biasa dan manajer (Erik Ten Hag) yang sangat, sangat bagus yang saya pikir akan melakukan pekerjaan yang hebat di sana,” kata Eddie Howe dikutip dari laman resmi Newcastle United, Minggu (16/10/2022).

“Saya pikir mereka sekarang akan mengembangkan filosofi dan gaya permainan mereka, dan saya pikir Anda dapat melihat itu sudah muncul. Mereka telah memberikan beberapa penampilan yang sangat bagus dan saya pikir itu adalah tanda yang menjanjikan bagi mereka sebagai sebuah tim,” sambungnya.

"Dari pihak kami, saya pikir kami harus masuk ke setiap pertandingan tanpa rasa takut dan percaya bahwa kami bisa menang, dan tingkat kinerjanya sangat tinggi. Kami mencari hal yang sama lagi (kemenangan),” tambahnya.

Eddie Howe sendiri memang berhasil membawa Newcastle United bersaing di papan atas. Dari delapan pertandingan, The Magpies baru satu kali mengalami kekalahan. Hal itu tentu menjadi catatan tersendiri bagi The Red Devils pada laga malam nanti.[]

Rubrik:Headline, BOLA