Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Top 3 Sports:

Guardiola Dinasihati Madrid, Ten Hag Kerepotan di MU

Guardiola Dinasihati Madrid, Ten Hag Kerepotan di MUReuters
Pep Guardiola juara berkat saran dari Madrid.

MEDIAACEH.COM - Berita tentang Pep Guardiola yang dapat nasihat dari Real Madrid dan Erik ten Hag yang akan hadapi masalah besar di Manchester United jadi yang populer dalam 24 jam terakhir.

Berikut 3 berita populer dari kanal CNNIndonesia.com:

1. Guardiola Soal Comeback: Real Madrid Beri Nasihat Lewat Telepon
Pelatih Manchester City Pep Guardiola berkelakar bahwa dirinya sempat menelepon Real Madrid untuk menanyakan cara melakukan comeback dalam pertandingan.

Man City secara luar biasa melakukan comeback atas Aston Villa guna mengunci gelar Liga Inggris 2021/2022.

Dalam pertandingan penentuan gelar juara Liga Inggris itu The Citizens sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Aston Villa di Stadion Etihad, Minggu (22/5).

Namun berkat perjuangan luar biasa Man City mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 lewat dua gol Ilkay Gundogan menit ke-76 dan 81, serta satu gol Rodri di menit ke-78.

20220524-erik-ten-hag-1_169
Erik ten Hag bakal punya masalah besar di MU.

2. Masalah Ten Hag di Man Utd: Perpecahan yang Melibatkan Ronaldo
Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag, akan menemui masalah di ruang ganti skuad The Red Devils yang panas dan melibatkan Cristiano Ronaldo.

Skuad Man Utd dilaporkan terpecah setelah komentar yang dilontarkan Ralf Rangnick. Para pemain asal Inggris disebut memilih berkumpul sendiri, sementara pemain asing berada di bawah kepemimpinan Ronaldo.

Dilansir dari ESPN rivalitas antar kedua kubu bahkan juga tertular kepada keluarga dan perwakilan para pemain.

3. Jelang Final Liga Champions: Salah Dianggap Melecehkan Madrid
Mohamed Salah dinilai melecehkan Real Madrid lantaran komentar yang menyebutkan jika pemain asal Mesir itu ingin balas dendam di final Liga Champions.

Pemain Madrid, Federico Valverde, menganggap keinginan Salah membungkam Madrid guna membalas kekalahan Liverpool dari Los Blancos pada final Liga Champions 2018 adalah hal yang membuat Madrid seolah-olah rendah.

"Tentu orang-orang bisa berkata apapun seperti yang mereka mau. Saya adalah lawannya dan ini seperti melecehkan lambang Real Madrid, pemain Real Madrid," ucap Valverde dikutip dari Marca.[]

Rubrik:Headline, Sport