Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 17 Mei 2021 Episode 39 dengan Tema: Benarkah Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Aceh Terjajah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Misteri Kartu Merah

Ibrahimovic di Parma vs Milan

Ibrahimovic di Parma vs MilanAP
Zlatan Ibrahimovic keheranan dapat kartu merah di laga lawan Parma.

JAKARTA - Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kartu merah dalam laga Parma vs AC Milan di Liga Italia. Kartu merah tersebut terbilang aneh dan punya indikasi salah paham.

Ibrahimovic tampil bagus dalam laga lawan Parma dan sempat menyumbang satu assist untuk gol Ante Rebic di menit kedelapan. Namun Ibrahimovic kemudian mendapat kartu merah pada menit ke-60 saat Milan tengah unggul 2-0.

Saat itu Riccardo Gagliolo melakukan pelanggaran pada Hakan Calhanoglu. Ibrahimovic terlihat berbicara pada wasit Fabio Maresca. Maresca langsung menarik keluar kartu merah untuk Ibrahimovic dan bintang Swedia itu pun harus keluar lapangan.

Menurut Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia, Ibrahimovic menceritakan kalimat yang dilontarkan pada wasit.

"Ah, jadi kamu tidak peduli apa yang saya katakan? Sungguh aneh," ucap Ibrahimovic.

20210411-parma-vs-ac-milan-1_169
Sebelum terkena kartu merah, Zlatan Ibrahimovic tampil bagus. (AP)

Wasit Maresca disebut salah menangkap ucapan Ibrahimovic sehingga menganggap Ibrahimovic menghina dirinya. Kartu merah langsung pun ditarik dari kantong.

Mendapat kartu merah, Ibrahimovic terlihat kebingungan dan keheranan sampai harus ditenangkan oleh rekan-rekan setimnya. Ibrahimovic pun masih terus terlihat kebingungan saat keluar lapangan.

Dengan hukuman kartu merah, Ibrahimovic bakal menjalani sanksi larangan tampil dua pertandingan. Namun Ibrahimovic dan Milan punya kesempatan untuk melakukan banding atas hukuman ini.

Milan sendiri mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1. Parma sempat memperkecil skor menjadi 1-2 lewat gol Gagliolo pada menit ke-66 namun kemudian Rafael Leao mencetak gol ketiga Milan di masa injury time.

Milan masih ada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan nilai 63 poin, berjarak delapan angka dari Inter Milan yang belum memainkan pekan ke-30 mereka.