Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Guru S2 Dinikahi Supir Truk

Ini Ceritanya Setelah Viral Dinyinyirin Tetangga

Ini Ceritanya Setelah Viral Dinyinyirin TetanggaInstagram
Azura Orkid dan suami Hafis

JAKARTA - Azura Orkid pernah viral karena sosoknya yang bergelar S2 dan berprofesi sebagai guru menikah dengan supir truk bernama Hafis. Ini kisah Azura kini setelah berbagi cerita viral dinyinyirin tetangga.

Dalam cuitannya di Twitter yang viral, Azura mengaku dirinya mendapat hinaan dari tetangga saat memutuskan menikah dengan sopir truk. Azura dan Hafis menikah pada 2019 di Malaysia.

"Orang-orang di kampung saya mengejek ibu dan ayah 'anak pintar dikawini dengan sopir truk'. Tante, hina sekali pun nikah dengan sopir truk, kita ini hamba yang belum tentu mulia di sisi Tuhan," cuitnya.

Setelah kisahnya viral, bagaimana nasib Azura dan Hafis? Kepada Wolipop wanita yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia itu berbagi ceritanya yang kini hidup bahagia bersama sang suami dan buah hati mereka yang baru saja lahir.

Azura mengaku tak menyangka kisah yang diunggahnya pada 2019 menjadi viral dan hingga kini masih menjadi atensi netizen bahkan sampai di Indonesia. Dia mengaku menuliskan curhat tersebut karena ingin masyarakat jangan melihat ukuran kebahagiaan seseorang berdasarkan uang.

"Saya tidak menyangka cerita saya di Twitter viral kerana saya hanya ingin berkongsi dan berharap masyarakat tidak meletakan isu hantaran yang tinggi sebagai ukuran kebahagiaan sesebuah perkhawinan," ujarnya dalam wawancara dengan Wolipop via Whats App baru-baru ini.