Personel Polda Aceh akhirnya memberikan police line pada ratusan karung berisi limbah hasil tambang yang diduga illegal di pelabuhan Tapaktuan, Kamis (25/2/2021). Personel kepolisian daerah Aceh tersebut tiba di lokasi pengemasan limbah hasil tambang sekitar pukul 17:00 WIB dan langsung memasang police line (garis polisi). “Maaf, saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, kami juga sedang proses pemeriksaan dan untuk informasi akan di informasikan oleh bagian humas kami,”katanya.

Breaking News

Kadin Aceh Ucapkan Selamat: Mawardi Ali Jadi Ketua PAN Aceh Periode 2020-2025

Kadin Aceh Ucapkan Selamat: Mawardi Ali Jadi Ketua PAN Aceh Periode 2020-2025ISTIMEWA
Mawardi Ali

BANDA ACEH - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh H Makmur Budiman manyambut baik atas terpilihnya Ir Mawardi Ali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasionsl (PAN) Aceh

Dengan terpilihnya Mawardi Ali sebagai Ketua PAN Aceh kata Makmur diharapkan ke depan perpolitikan Aceh semakin dinamis, berkembang, tentram dan aman.

"Saya beserta pengurus Kadin mengapresiasi dan mengucapkan selamat, semoga pak Mawardi Ali dapat menjalankan amanah ini dengan baik sehingga pembangunan dan rakyat Aceh sejahtera," ungkap Makmur Budiman, Senin (23/11/2020).

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menetapkan Mawardi Ali yang saat ini merupakan Bupati Aceh Besar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh.

Salah seorang pengurus PAN Aceh Irpannusir anggota DPRA saat dihubungi acehimage.com siang tadi membenarkan hal tersebut.

"Ia sudah diumumkan oleh Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais, yang didampingi Waketum DPP Viva Yoga Mulyadi," kata Irpannusir, saat ini ia duduk sebagai bendahara DPW PAN Aceh.

Irpannusir menuturkan bahwa semua anggota tim formatur sudah bersepakat kalau Mawardi Ali ditunjuk atau yang menjabat sebagai Ketua DPW PAN Aceh.

Sedangkan Sekretaris DPW PAN Aceh ditetapkan Teuku Hasbullah atau sapaan Bob, dan Bendahara DPW PAN Aceh dijabat Irpannusir.

Bahkan, kata Irpannusir, mereka sepakat akan bersama-sama untuk membesarkan partai PAN di Provinsi Aceh

"Kali ini semua kompak, semuanya sudah bersepakat dengan bang Mawardi Ali, disini juga hadir pak Azwar Abubakar, pak Ahmad Farhan Hamid, bang Dek Gam. jadi mereka sepakat membesar PAN di Aceh," ujar Irpannusir.