Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ada Apa?

Kasat Pol PP dan WH Kota Lhokseumawe Mengundurkan diri

Kasat Pol PP dan WH Kota Lhokseumawe Mengundurkan diriIstimewa
surat perintah pelaksana harian yang ditunjukkan kepada Heri Maulana selaku Sekretaris Satpol PP dan WH.

MEDIAACEH.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayayul Hisbah Kota Lhokseumawe Zulkifli SAg MPd Resmi mengundurkan diri dari jabatannya yang telah dijabat lebih kurang 3 tahun sejak kepemimpinan Walikota Suadi Yahya.

Pengunduran diri Kasat Pol PP dan WH tersebut diketahui, Kamis 12 Januari 2023 sesuai dengan beredarnya surat perintah pelaksana harian yang ditunjukkan kepada Heri Maulana selaku Sekretaris Satpol PP dan WH.

Dalam surat itu disebutkan, Zulkifli mengundurkan diri dari Jabatan Kasat Pol PP dan WH pada tanggal 06 Januari 2023 dengan pangkat/Gol Pembina Utama Muda (IV/c)

Dalam surat tersebut, penunjukkan heri Maulana sebagai Plh Satpol PP dan WH terhitung pada tanggal 12 Januari 2023 yang ditandatangani Pj Wali Kota Lhokseumawe Dr Imran.

Zulkifli, Mantan Kasat Pol PP Kota Lhokseumawe saat dihubungi tidak diangkat, pesan whatsApp pun yang dikirim belum dibalas.[]

Rubrik:Headline, ACEH