Personel Polda Aceh akhirnya memberikan police line pada ratusan karung berisi limbah hasil tambang yang diduga illegal di pelabuhan Tapaktuan, Kamis (25/2/2021). Personel kepolisian daerah Aceh tersebut tiba di lokasi pengemasan limbah hasil tambang sekitar pukul 17:00 WIB dan langsung memasang police line (garis polisi). “Maaf, saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, kami juga sedang proses pemeriksaan dan untuk informasi akan di informasikan oleh bagian humas kami,”katanya.

Breaking News

Keluarga Ini Syok Tahu 5 Anggota Keluarganya Ikut Penerbangan Sriwijaya Air SJ-182

Keluarga Ini Syok Tahu 5 Anggota Keluarganya Ikut Penerbangan Sriwijaya Air SJ-182Istimewa
Sriwijaya Air SJ-182

PONTIANAK - Keluarga penumpang Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak hingga saat ini masih terus menunggu titik terang. Selama proses pencarian pesawat, salah satu keluarga penumpang mengaku kehilangan lima anggota keluarga yang ikut dalam penerbangan tersebut.

Proses pencarian pesawat Sriwijaya Air yang kehilangan kontak di sekitaran Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021 sore kemarin terus dilakukan instansi terkait. Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air ini mengangkut 62 orang.

Salah satu perwakilan keluarga penumpang, Hadi Purnomo mengatakan, keluarga sempat syok mendengar hilangnya pesawat Sriwijaya Air dan mencoba menyesuaikan sama penumpang yang hilang.

Ada lima orang anggota keluarga mereka yang ikut dalam penerbangan tersebut, yakni Toni bin Ismail, Rahmawati binti H.Sahrani Baiduri, Ratih Windania binti Toni, Yumna Fanisyatuzahra binti Apriansyah dan Athar Rizki Riawan bin Iwan Kurniawan, dan saat ini masih menunggu informasi dari pihak terkait.

"Ada 5 semua, anak kecil 2, dewasanya 3," ujar Juru Bicara Keluarga Toni, Hadi Purnomo, Minggu (10/1/2021).

Hadi menambahkan, pengecekan DNA tadi pagi juga telah dilakukan oleh pihak keluarga. Sementara keluarga nanti malam berencana akan melaksanakan tahlilan untuk memberikan doa terbaik kepada seluruh penumpang pesawat Sriwijaya Air.