Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Kepsek Diminta Identifikasi Masalah Agar Vaksinasi Sukses

Kepsek Diminta Identifikasi Masalah Agar Vaksinasi SuksesHumas dan Protokol Setda Aceh
Sekretaris Daerah Aceh, dr Taqwallah MKes, didampingi Kadisdik Dayah Aceh, Zahrol Fajri SAg, MH, Karo Humpro Setda Aceh, Muhammad Iswanto SSTP MM, serta Kacabdin Pidie dan Pidie Jaya, mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di SMAN 1 Bandar Baru, Pidie Jaya, Senin (11/10/2021).

MEDIAACEH.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr Taqwallah MKes, meminta para kepala sekolah dan wali kelas untuk mengidentifikasi setiap masalah di lingkungan sekolah, sebagai upaya untuk suksesnya capaian angka vaksinasi siswa di sekolah tersebut.

“Kerja sekarang sudah maksimal, tapi hasilnya yang belum maksimal. Mulai sekarang ubah strategi, jangan lagi panggil wali murid, tapi datangi mereka. Baru boleh bilang tidak ada izin jika sudah mendatangi orang tua ke rumah,” kata Sekda saat memberikan arahan kepada para guru se Aceh langsung dari SMA Negeri 1 Bandar Baru, Pidie Jaya, Senin (11/10/2021).

Strategi baru itu perlu dicoba untuk melihat hasilnya. Jika nanti hasilnya belum maksimal, ke depan strategi baru akan kembali disusun. “Jangan pernah berhenti dan jangan pernah bosan berusaha. Saya juga tidak akan pernah berhenti untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini,” kata Taqwallah.

Pernyataan Sekda itu dalam kaitan menyikapi rendahnya capaian vaksinasi siswa pada beberapa sekolah di Aceh.
Padahal Sekda Taqwallah sebelumnya sudah memberikan motivasi dengan berkeliling ke seluruh Aceh.
Bahkan, pada setiap pagi selama satu bulan lebih Sekda juga memberikan arahan dalam doa bersama setiap pagi.

Di sisi lain kepada para Kepala Sekolah (Kepsek) dan wali kelas yang telah menyukseskan vaksinasi hingga 85 persen, Sekda berterimakasih atas upaya dan kerja keras mereka.

Sekda memberikan langsung sertifikat penghargaan kepada para kepsek dan wali kelas itu sebagai bentuk penghargaan langsung Pemerintah Aceh atas upaya maksimal yang telah dilakukan.[]