Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

PSG Vs Man City:

Lihat kan Kenapa Jangan Buru-buru Ganti Messi?

Lihat kan Kenapa Jangan Buru-buru Ganti Messi?Getty Images
Striker PSG, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Manchester City di Liga Champions.

MEDIAACEH.COM - Lionel Messi membantu Paris Saint-Germain menekuk Manchester City di matchday kedua Liga Champions. Itulah alasan La Pulga sebaiknya tidak ditarik di tengah laga.

Messi kembali bermain untuk PSG, setelah sempat absen di dua laga sebelumnya. Penyerang Argentina itu turun sejak menit awal saat melawan City di Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Menghadapi City, Messi tampil apik di lini depan PSG. Ia bahkan bikin satu gol, dalam kemenangan 2-0 Les Parisiens.

Gol Messi dicetak pada menit ke-74. Lewat serangan cepat, kerja samanya dengan Mbappe diselesaikan dengan sepakan indah kaki kiri, yang mengirim masuk bola ke gawang Ederson.

Penampilan apik Messi saat Paris Saint-Germain melawan Manchester City di Liga Champions, bak memberi penegasan kepada pelatih Mauricio Pochettino. Sebelumnya, Messi sempat ditarik di tengah laga saat melawan Lyon.

Meski ketika itu Pochettino menariknya agar terhindar dari cedera parah, Messi kini membuktikan betapa penting dirinya di lapangan. Hal itu diamini eks striker PSG, Nicolas Anelka.

'itulah mengapa anda bisa saja tidak pernah mengganti Lionel Messi. Anda tak pernah tahu kapan dia mencetak gol," kata Anelka kepada RMC Sport.

Satu gol ke gawang Manchester City membuat Lionel Messi akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Paris Saint-Germain. Setelah empat laga, akhirnya pemilik 6 Ballon d'Or itu bisa bikin gol lagi sejak meninggalkan Barcelona.[]