Mantan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Aceh, Ir. H. Hamdani Hamid menjadi narasumber peHTem edisi Senin 2 Agustus 2021 episode 61 dengan tema:Tgk Muharuddin Rebut Partai Perindo, Ketua Hamdani Melawan? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Rekap Liga Inggris:

Liverpool Senang, Chelsea Dibantai

Liverpool Senang, Chelsea DibantaiREUTERS
Liverpool menang telak atas Arsenal di Liga Inggris.

JAKARTA - Liga Inggris pekan ke-30 diwarnai hasil bagus yang diraih Liverpool dan kekalahan telak yang dialami Chelsea.
Liverpool meraih hasil meyakinkan saat dijamu Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (4/4) dini hari WIB. The Reds menang dengan skor telak 3-0.

Penyerang asal Portugal, Diogo Jota jadi bintang kemenangan Liverpool. Jota yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak dua gol pada menit ke-64 dan 82'.

Satu gol lainnya dijaringkan penyerang sayap asal Mesir, Mohamed Salah hanya empat menit setelah gol pertama Jota.

Hasil positif itu membuka peluang Liverpool bersaing meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Peluang Liverpool terbuka usai Chelsea kalah telak dari West Bromwich Albion dan Tottenham Hotspur bermain imbang di markas Newcastle United.

Chelsea di luar dugaan dibantai 2-5 oleh tim penghuni zona degradasi, West Brom, di Stamford Bridge, London. Kekalahan ini jadi yang pertama buat Chelsea sejak diarsiteki Thomas Tuchel.

Hasil mengecewakan juga didapat Tottenham di markas Tottenham. Dua gol dari Harry Kane tidak cukup buat Tottenham mengamankan tiga poin karena harus puas bermain imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Liverpool berhasil memangkas jarak dengan Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions. Tim yang diarsiteki Jurgen Klopp hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang mengoleksi 51 poin.

Sementara itu, hasil positif diraih dua tim sekota, Manchester City dan Manchester United. Man City menang 2-0 atas Leicester dan Man Utd menang susah payah 2-1 atas Brighton & Hove Albion.

Kemenangan yang diraih Man City dan Man Utd membuat dua tim itu tetap menempati dua posisi teratas klasemen Liga Inggris. Man City saat ini unggul 14 poin atas Man Utd.