Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Lukaku Pemain Terbaik Liga Europa 2019/2020

Lukaku Pemain Terbaik Liga Europa 2019/2020AP
Romelu Lukaku punya peran penting mengantar Inter Milan ke final Liga Europa

JAKARTA- Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku terpilih sebagai pemain terbaik Liga Europa 2019/2020.

Lukaku jadi salah satu bintang yang bersinar di gelaran Liga Europa. Dari enam penampilan yang ia lakoni, Lukaku mencetak tujuh gol dan dua assist.

Berkat performa apik Lukaku, Inter Milan berhasil menjejakkan kaki ke babak final Liga Europa.

Sayangnya, langkan Inter dan Lukaku tak berakhir manis. Inter Milan kalah dari Sevilla di babak final dengan skor tipis, 2-3.

Lukaku lebih dulu mengawali keunggulan Inter lewat eksekusi penalti di menit kelima. Namun Sevilla mampu mencetak dua gol balasan sebelum akhirnya Diego Godin menyamakan skor jadi 2-2.

Apes bagi Lukaku, setelah ia beberapa kali gagal mencetak gol tambahan, ia malah mencetak gol bunuh diri di menit ke-74. Upaya Lukaku membantu pertahanan berakibat fatal karena bola malah berbelok ke gawang usai mengenai dirinya.

Gol bunuh diri Lukaku pula yang akhirnya jadi gol penentu kemenangan Sevilla.

Terlepas dari gol bunuh diri tersebut, Lukaku memang bersinar di musim perdana bersama Inter. Lukaku mampu mencetak 34 gol dari 51 penampilan yang ia mainkan.