Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Chelsea Singkirkan Madrid

Mason Mount Langsung Sindir Toni Kroos

Mason Mount Langsung Sindir Toni KroosREUTERS
Chelsea

LONDON – Gelandang Chelsea, Mason Mount, tak bisa menutup rasa bahagianya usai memastikan timnya melaju ke final Liga Champions 2020-2021. Bahkan ia langsung menyindir pernyataan salah satu pemain Madrid yakni Toni Kroos.

Pada laga leg kedua yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB, Chelsea berhasil membungkam Madrid dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Chelsea berhak tampil ke final dengan unggul skor agregat 3-1 atas Madrid.

Setelah kemenangan ini, Mount pun langsung menyudutkan Kroos yang sempat membuat pernyataan jemawa pada konferensi pers prapertandingan Chelsea vs Real Madrid. Mount merasa kesal karena Chelsea seperti diremehkan secara tersirat lewat pernyataan Kroos.

Pada pernyataannya, pemain berpaspor Jerman itu mengaku tidak pernah kesulitan tidur karena tidak ada tim yang mampu menyakitinya. Namun, dengan hasil ini, Mount pun langsung yakin bahwa Kroos akan kesulitan tidur setelah Madrid gagal ke final Liga Champions.

“Saya melihat salah satu pemain mereka mengatakan sebelumnya bahwa ia tidak kurang tidur sebagai individu,” ungkap Mount, mengutip dari CBS Sports, Kamis (6/5/2021).

“Tetapi, sebagai sebuah tim, mereka perlu kehilangan waktu untuk memikirkan kami sebagai sebuah tim. Kami memberikan begitu banyak, kami bertahan untuk hidup kami,” tambahnya.

“Anda melihat itu dalam banyak peluang yang kami berikan. Kami solid dan kami harus mempertahankannya,” lanjutnya.

Mount sendiri terlihat wajar jika memiliki amarah besar terhadap Kroos. Sebab, ia merasa tersinggung ketika Kroos mengatakan belum ada lawan yang membuatnya gelisah selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

“Dalam 15 tahun saya bermain sepakbola, saya tidak pernah kehilangan tidur,” ucap Kroos sebelum pertandingan leg kedua Chelsea vs Real Madrid.

“Mereka (Chelsea) menunjukkan di Madrid bahwa mereka bermain sebagai sebuah tim. Mereka memiliki pelatih Jerman, jadi itu tidak mengejutkan saya. Mereka bertahan dengan baik dan memiliki kecepatan di depan, itulah kekuatan mereka,” pungkasnya.