Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

19 Tahun Bersama

Menguak Penyebab Cerai Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Menguak Penyebab Cerai Venna Melinda dan Ivan FadillaIstimewa
Venna Melinda

MEDIAACEH.COM - Penyebab perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda di masa lalu sempat membuat publik heboh. Pasalnya, kedua pasangan ini dahulu tampak hidup adem ayem, jauh dari gosip miring.

Pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda menikah pada 1995 dan bercerai pada 2014. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Lantas, apa penyebab perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda di masa lalu?

Proses perceraian mantan anggota DPR RI ini diwarnai dengan dugaan adanya orang ketiga. Namun kabar tersebut rupanya tidak terbukti dan berlalu begitu saja.

Pihak Venna Melinda sendiri mengaku jika penyebab perceraian ini adalah karena Venna menganggap Ivan tidak bisa tegas. Hal ini diungkapkan oleh Kemala Dewi selaku kuasa hukum Venna, Senin (26/8/2013).

Sedangkan dari sisi Ivan, ia merasa Venna Melinda memperlakukannnya bak budak selama menikah. Pernyataan ini disampaikan oleh Petrus Balapationa selaku kuasa hukum Ivan Fadilla.

Keterangan Petrus rupanya diambil dari kesaksian Soedjoko, ayah Ivan Fadilla, yang mengatakan jika selama sang anak hidup dengan menantunya, Ivan kerap memakaikan sepatu ke kaki Venna setiap kali akan melakukan aktivitas.

Hal tersebut dianggap sangat merendahkan Ivan selaku kepala rumah tangga. Tindakan tersebut juga tidak dibenarkan oleh Apolos Djara Bonga, kuasa hukum Ivan lainnya.

Selain perihal sepatu, masalah rumah tangga Ivan dan Venna juga kerap diwarnai keributan yang dipicu oleh Puteri Indonesia 1994. Bahkan, Venna dikabarkan juga tidak berperilaku baik pada orangtua.

Setelah perceraian keduanya, Ivan Fadilla diketahui menikah lagi pada 2016. Sementara Venna Melinda menikah lagi pada Maret 2022 dengan Ferry Irawan.

Kabar pernikahan Venna dan Ferry pun tak terlepas dari kabar miring. Di mana pada saat itu sang aktor baru saja bercerai dengan mantan istrinya.

Netizen menilai Ferry memiliki kondisi finansial di bawah Venna serta memiliki rekam jejak tak baik dalam rumah tangga terdahulunya. Selain itu, putra sulung Venna, Verrell Bramasta juga sempat dikabarkan tidak merestui apabila ibunya menikah lagi.

Kini belum sampai setahun berumah tangga, Venna dan Ferry dilanda masalah yang menggegerkan publik. sang artis baru saja melaporkan suaminya ke polisi atas dasar KDRT, Senin (9/1/2023).

Rubrik:Headline, NASIONAL
Sumber:okezone.com