Breaking News

Surat Terbuka Millen Cyrus:

Minta Maaf ke Ibu dan Kakak, Ini Pembelajaran Hidup yang Luar Biasa

Minta Maaf ke Ibu dan Kakak, Ini Pembelajaran Hidup yang Luar Biasa Instagram @millencyrus
Millendaru alias Millen Cyrus

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Millendaru alias Millen Cyrus. Minggu (10/1/2021) malam, ia menulis surat terbuka bersama tiga foto lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

Millen Cyrus mengunggah tiga foto. Foto pertama menampilkan pose keponakan Ashanty mengenakan kaus oranye berpose di depan Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional.

Dua foto lain merekam aktivitas selebgram dengan sejuta pengikut ini bersama beberapa orang yang wajahnya ditutupi stiker. Surat terbuka Millen Cyrus memfiturkan sejumlah poin penting.

Ucap Maaf

20210111-01
“Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini,” tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, November 2020, Millen Cyrus ditangkap satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di salah satu hotel di Jakarta Utara, terkait narkoba jenis sabu-sabu.

Amat Saya Sesali

20210111-02
Millen Cyrus menyampaikan keterangan di depan awak media dengan berlinang air mata. Ia lantas dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Yang tersisa kini penyesalan. “Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan,” beri tahu Millen Cyrus.

Pembelajaran Luar Biasa

20210111-04
Selalu ada hikmah di balik musibah. Millen Cyrus memetik pelajaran dari penangkapan ini. “Saya jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya,” katanya.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yang masih menemani saya selama proses ini,” selebgram kelahiran 28 Agustus 1999 ini menyambung.

Keep Strong Millen

20210111-03
Surat terbuka ini direspons positif sejumlah selebritas. “Semangat dek, ayo kamu kuat,” sahut Gebby Vesta. “You are strong,” kata Denna Rachman yang menyertakan emotikon hati merah.

“Keep strong Millen. We love you. Come back strong,” imbuh Gandhi Fernando di kolom komentar. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 85 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahannya.