Personel Polda Aceh akhirnya memberikan police line pada ratusan karung berisi limbah hasil tambang yang diduga illegal di pelabuhan Tapaktuan, Kamis (25/2/2021). Personel kepolisian daerah Aceh tersebut tiba di lokasi pengemasan limbah hasil tambang sekitar pukul 17:00 WIB dan langsung memasang police line (garis polisi). “Maaf, saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, kami juga sedang proses pemeriksaan dan untuk informasi akan di informasikan oleh bagian humas kami,”katanya.

Breaking News

Diduga Sopir Mengantuk

Mobil Innova Terjun Bebas ke Jurang

Mobil Innova Terjun Bebas ke JurangIstimewa
Sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor BL1328HC terperosok ke jurang

BENER MERIAH - Satu unit mobil Kijang Innova warna Putih dengan nomor polisi (Nopol ) BL1328HC jatuh kedalam jurang di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (24/1/2021).

Akibat kecelakaan yang terjadi dini hari sekira pukul 03.30 WIB dua orang penumpang mengalami luka berat. Penyebabnya, diduga sopir mengantuk.

"Kedua korban luka berat dibawa ke Puskesmas Blang Rakal untuk ditangani sebelum dirujuk ke RSUD Munyang Kute,"kata Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril.

Dikatakan Ipda Dasril, mobil tersebut dikendarai oleh Zus Mahadi (43 ) sopir warga Lawe Sumur, Aceh Tenggara, Syahrin ( 53 ) warga Aceh Tenggara, dan Efek Darmawati (35).

Mobil tersebut melaju dari arah Bireuen menuju Kabupaten Aceh Tenggara. Tiba di Arul Cincin diduga sopir mengantuk dan mobil tersebut jatuh kedalam lokasi jurang Bukit Safa Pasentren dan mobil tersebut mengalami rusak parah.

"Saat setelah terjadi kecelakan salah satu penumpang yakni Syahrin berhasil keluar dan meminta bantuan kepada pimpinan pesantren setempat untuk membantu kedua orang temannya yang masih ada didalam mobil, setelah dilakukan pertolongan kemudian kedua korban yang luka berat dibawa kepuskesmas blang rakal untuk ditangani selanjutnya di rujuk ke RSU Muyang Kute, Bener Meriah," imbuh Ipda Dasril.

"Saat ini kejadian kecelakan tunggal tersebut ditangani unit Lakalantas Polres Bener Meriah,"tutup Dasril.