Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Setelah Tabrak Balita 2020 Lalu

Mobil Kadisnakertrans Kembali Terperosok

Mobil Kadisnakertrans Kembali TerperosokIstimewa
Mobil Dinastrans Kabupaten Bener Meriah terperosok

BENER MERIAH – Mobil Double Cabin yang merupakan mobil Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bener Meriah kembali mengalami kecelakaan, di Jalan Bireuen-Takengon pada Selasa, 27 Juli 2021.

Peristiwa itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyub SE, Kamis, 29 Juli 2021.

“Ia benar, malam kemarin telah terjadi langka tunggal sebuah mobil Double Cabin dengan nonor Polisi BL 8023 Y, yang dikemudikan Drs Tgk Hijbullah yang merupakan Kadis Transmigrasi Bener Meriah,” kata Iptu Aiyub.

Menurut Aiyub, saat itu mobil dinas Hijbullah melaju dari arah Takengon menuju Bener Meriah tepat di Kampung Baru, Kecamatan Timang Gajah mobil dinas tersebut terperosok kedalam jurang.

“Dari penuturan korban, mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang setiba di Kampung Baru Hijbullah mengelakan mobil yang datang dari arah berlawanan,” ujar Aiyub.

Karena mobil tersebut tidak mengalami rusak parah, serta tidak ada korban jiwa mobil tersebut di bawa kebengkel untuk di perbaiki.

“Saat kami turun ke TKP untuk evakuasi, dan melihat mobil tersebut tidak parah hanya terperosok dan korban pun tidak ada sebagai mitra instansi ia udah tidak apa-apa cuma keponakan lecet sedikit serta mobil tersebut pun bawa kebengkel,” terang Aiyub.

Saat kejadian itu, mobil didalam mobil dinas itu juga ada istri, anak dan keponakan korban.”Ia keluarga pak Hijbullah dalam mobil itu. Tutur Kaslan Polres Bener Meriah.

Seperti yang diketahui, mobil dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bener Meriah juga pernah terlibat kecelakaan maut yang merengut nyawa balita KA (4), di komplek perumahan Annisa Masion pada tahun 2020 lalu. []