Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pemain Manchester United

Muak dengan Cristiano Ronaldo!

Muak dengan Cristiano Ronaldo!Getty Images
Para Pemain MU Kabarnya Muak dengan Cristiano Ronaldo!

MEDIAACEH.COM - Rumor Cristiano Ronaldo yang mau cabut dari Manchester United belum juga usai. Kabar terbaru, skuad MU muak dengan hal tersebut.

Dilansir dari Mirror, Cristiano Ronaldo diketahui masih mau tinggalkan Manchester United. Ronaldo diketahui sudah memprediksi kalau Setan Merah akan kesulitan meraih trofi.

Itu dikarenakan, MU tidak mendatangkan banyak pemain baru berkualitas di bursa transfer musim panas. Selain itu, MU juga tidak bermain di Liga Champions musim ini.

Laporan terbaru menyebutkan, ruang ganti Manchester United terbelah. Sudah ada beberapa pemain MU yang muak dengan rumor Cristiano Ronaldo!

Mereka dikabarkan sudah lelah terus-menerus membaca rumor Ronaldo. Walau tak sedikit pula, ada beberapa pemain yang masih mencoba merayu CR7 untuk bertahan.

Cristiano Ronaldo hanya main sebagai pemain pengganti di laga kontra Brighton pada pekan perdana Liga Inggris musim 2022/2023. Manchester United kalah di laga tersebut, Ronaldo tak bisa berbuat banyak hanya lepas satu tembakan yang diblok.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes diketahui masih terus mencari klub baru untuk kliennya itu. Bursa transfer musim panas akan tutup pada 1 September, maka Mendes berburu dengan waktu.[]

Rubrik:Headline, BOLA