Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jadwal Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021:

Nerazzurri Pantang Remehkan Bianconeri

Nerazzurri Pantang Remehkan BianconeriREUTERS
Berikut jadwal Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021.

MEDIAACEH.COM - Jadwal Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021 sudah dirilis. Laga rencananya digelar di Stadion San Siro, Milan pada Kamis, 12 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.

Secara performa Inter Milan sedang di atas angin. Dalam delapan laga terkini di Liga Italia 2021-2022, Inter Milan selalu menang. Sementara dalam periode yang sama, Juventus hanya meraup lima menang, dua imbang dan satu kalah.

Meski begitu, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi pantang sombong. Menurut Simone Inzaghi, Juventus juga sedang dalam tren bagus.

Selain itu, tim besutan Massimiliano Allegri juga baru saja comeback dramatis melawan AS Roma pada akhir pekan lalu. Sempat tertinggal 1-3, Juventus menang 4-3 atas AS Roma.

“Ini final dan tidak ada (tim) favorit dalam pertandingan ini. Juventus tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir (di semua kompetis) dan mereka membuat sesuatu yang luar biasa pada hari Minggu,” kata Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia.

20220112-1p5siyn3u90a5t5cslnt_16719

Lebih lanjut, mantan Pelatih Lazio itu juga mewaspadai pengalaman yang dimiliki para pemain Bianconeri –julukan Juventus– yang sering tampil di partai puncak. Meski begitu, ia tetap optimis bisa meraih hasil positif karena anak buahnya dalam tren positif.

“Mereka terbiasa bermain di final, mereka memiliki pemain berpengalaman, tetapi kami berada dalam momen yang bagus,” lanjut pelatih berusia 45 tahun itu.

Simone Inzaghi memang pantas mewaspadai kekuatan Juventus. Selain karena alasan di atas, pada pertandingan terakhir melawan tim Putih-Hitam itu, Inter Milan juga gagal meraih kemenangan.

20220112-jadwal-inter-milan-vs-juventus-di-piala-super-italia-2021-nerazzurri-pantang-remehkan-bianconeri-ytb8qrmjfs

Saat itu, gol Edin Dzeko di babak pertama berhasil disamakan Paulo Dybala di pengujung pertandingan lewat titik putih. Jadi, sangat wajar bila Simone Inzaghi tak mau jemawa.

Berikut jadwal Piala Super Italia 2021:

Inter Milan vs Juventus
Kamis, 12 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.[]