Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Taqwallah

Pantau BEREH Kantor Bank Aceh Syariah di Kota Sabang

Pantau BEREH Kantor Bank Aceh Syariah di Kota SabangHumas dan Protokol Setda Aceh
Sekda Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes saat Memantau Pelayanan dan Penerapan Konsep Bersih, Rapi, Elok dan Hijau (BEREH) pada Kantor Bank Aceh Cabang Sabang di Jalan Perdagangan, Senin (26/7/2021).

SABANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, bersama Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, memantau pelayanan dan penerapan konsep bersih, rapi, elok dan hijau atau BEREH di Kantor Bank Aceh yang ada di Kota Sabang. Pemantauan itu dilakukan pada Senin, 26/7/2021.

Adapun kantor yang dikunjungi Plt Komisaris Utama Bank Aceh itu adalah Kantor Bank Aceh Cabang Sabang di Jalan Perdagangan, Kecamatan Suka Karya dan Kantor Cabang Pembantu di Gampong Cot Ba’u di Kecamatan Suka Jaya. “Sebagai tempat pelayanan publik, Kantor Bank Aceh Syariah harus terlihat indah dan terasa nyaman saat nasabah berkunjung,” kata Sekda Aceh.

Selaku lembaga perbankan syariah milik daerah yang pertama lahir di Indonesia, kata Taqwallah, Bank Aceh diharapkan dapat menghadirkan sistem perbankan syariah terbaik di tanah air. Karena itu, peningkatan kebersihan dan kenyamanan kantor menjadi sebuah keniscayaan, agar pelayanan berkualitas diterima nasabah.

“Bank Aceh harus mampu bersaing menjadi perbankan dengan pelayanan terbaik,” kata Taqwallah.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga berbincang dengan sejumlah nasabah yang sedang mengantri. Ia menanyakan seberapa lama mereka sudah menunggu. Kepada pihak bank, ia meminta pelayanan harus cepat dan efisien sehingga nasabah tak menunggu lama.

Hadir mendampingi Sekda, Kepala Biro Humas dan Protokol Muhammad Iswanto, Kepala Biro Perekonomian dan Amirullah. []