Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pemain Roma Diminta Lebih Kalem ke Wasit

Pemain Roma Diminta Lebih Kalem ke WasitGetty Images
Kapten AS Roma Lorenzo Pellegrini meminta rekan-rekannya agar mengubah sikap ke wasit

MEDIAACEH.COM - Pemain-pemain AS Roma tak jarang terlihat memprotes keputusan wasit. Kapten Roma Lorenzo Pellegrini meminta rekan-rekannya untuk mengubah sikap ke wasit.

Catatan kedisiplinan Roma musim ini cukup buruk. Giallorossi sudah mendapat total 60 kartu kuning dan lima kartu merah.

Karu merah terakhir didapat oleh Nicolo Zaniolo saat Roma diimbangi Genoa di Liga Italia. Zaniolo diusir wasit usai melakukan protes karena golnya dianulir.

Pertandingan melawan Genoa tersebut memang berakhir dengan kontroversi. Wasit menganulir gol Zaniolo setelah meninjau dengan VAR dan menyatakan ada pelanggaran yang dilakukan oleh Tammy Abraham.

Keputusan tersebut mendapat protes dari para pemain Roma. Bukan kali itu saja pemain Roma memprotes wasit atas keputusannya di lapangan.

Lorenzo Pellegrini pun meminta rekan-rekannya agar lebih kalem ke wasit.

"Kami harus mundur karena tidak ada konspirasi yang merugikan kami," ujar Pellegrini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bahkan kadang sikap saya ke wasit salah. Saya harap beberapa insiden seperti melawan Milan tidak akan terjadi lagi karena segalanya harus berjalan mulus dengan VAR."

"Meski demikian, kami harus mengubah sikap kami ke ofisial pertandingan," kata Pellegrini menegaskan.[]

Rubrik:Headline, BOLA