Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sidang Pengusulan

Pemberhentian Bupati Bener Meriah Dijadwalkan 2 Maret Mendatang

Pemberhentian Bupati Bener Meriah Dijadwalkan 2 Maret MendatangSamsuddin
Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh

MEDIAACEH.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) kembali menjadwalkan sidang paripurna lanjutan untuk pengusulan pemberhentian Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi.

Sidang lanjutan tersebut akan dilaksanakan pada 2 Maret 2022 mendatang. Hal itu sesuai dengan hasil Badan Masyawarah (Banmus) DPRK Bener Meriah.

"Karena sidang paripurna kemarin gagal akibat kuorum tidak terpenuhi, Badan Masyawarah menjadwalkan sidang lanjutan pada 2 Maret mendatang," ujar Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh, Kamis 24 Februari 2022.

Saleh menerangkan, jika sidang paripurna pengusulan pemberhentian jabatan Bupati Bener Meriah pada 2 Maret nanti  tidak dihadiri jumlah minimum anggota maka kita akan mengumumkan penghentian agenda sidang paripurna tersebut.

Namun, apabila anggota yang hadir memenuhi kuorum akan tetapi ada fraksi yang tidak setuju untuk pengusulan pemberhentian tersebut, maka akan berakhir dengan sistem voting. Jelas Saleh.

"Mudah-mudahan persoalan ini cepat selesai, apapun nantinya keputusan akhirnya," tandas Saleh.[]

Rubrik:Headline, ACEH