Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Pemuda Ini Coba Bunuh Diri dengan Terjun ke Sungai, Diduga Gara-gara Patah Hati hingga Stres

Pemuda Ini Coba Bunuh Diri dengan Terjun ke Sungai, Diduga Gara-gara Patah Hati hingga StresSerambinews
Zulkifli saat dinasehati petugas usai mencoba bunuh diri dengan melompat ke sungai. Kuat dugaan aksi nekat ini disebabkan persoalan asmara.

KUALASIMPANG - Percobaan bunuh diri yang dilakukan Zulkifli (29), dengan melompat ke sungai di Tanjungparet, Bendahara, Aceh Tamiang diduga kuat bermotifkan asmara.

Hal ini diketahui setelah petugas membawa Zulkifli ke rumah orangtuanya pasca ditemukan di tepi sungai, menjelang Kamis (19/11/2020) dini hari.

“Patah hati kemudian stres,” kata Ketua SAR Aceh Tamiang, Khairul saat dikonfirmasi Serambinews.com, Kamis (19/11/2020), tentang penyebab pemuda itu mencoba bunuh diri.

Dugaan ini dikuatkan dengan kondisi Zulkifli saat ditemukan petugas yang justru kembali mencoba kabur. Padahal ketika itu dia sudah menggigil kedinginan.

“Kami sudah teriak-teriak sambil bawa senter, dia diam saja, gak merespon. Justru ketika kami mendekat, dia coba masuk sungai lagi,” lanjut Boy--sapaan akrab Khairul.

Percobaan bunuh diri itu dilakukan Zulkifli dengan melompat ke sungai pada Rabu (19/11/2020) petang.

Ketika itu, pemuda ini sempat menemui sejumlah tetangga untuk meminta maaf dan mengatakan dirinya telah diracun orang.

Tim SAR yang mendapat laporan ada orang terjun ke sungai langsung mengirim 10 petugas untuk menyisir sungai bersama personel TNI/Polri dan sejumlah warga.

Keberadaan korban baru ditemukan jelang tengah malam. Boy mengungkapkan, lokasi penemuan itu tidak jauh dari tempat Zul melompat.

“Tidak jauh, tapi karena di seberang, tidak terpantau,” pungkas Ketua SAR Aceh Tamiang, Khairul.